November 30, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 86 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 86 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan keluarga Chauhan tiba ke venue kompetisi. Sharda mencoba menyapa Nand Kishore, tetapi beliau mengabaikannya dan pergi. Meghna dan Naina menyapa Sharda. Dada ji berpikir putrinya telah membuatnya melupakan semuanya dalam satu menit. Dia menyapa Sharda dan bertanya apa kabar? Sharda menyampaikan beliau baik-baik saja. Dada ji memintanya untuk selalu bahagia. Semuanya tersenyum. Sharda menyampaikan kau memanggil saya di sini. Dada ji bilang saya melaksanakan yang benar, putri Anda senang melihat Anda. Tidakkah Anda ingin memotivasi mereka dan melihat mereka ikut serta dalam kompetisi.

Singh menyapa Nand Kishore dan menyampaikan Anda akan memperlihatkan kesempatan kepada orang lain untuk menjadi hakim ketika putra Anda berpartisipasi. Nand Kishore memintanya untuk menjadi hakim dan menyampaikan tidak tahu kapan kau mengejek. Singh menyampaikan kau paling cocok untuk menilai kompetisi. Pengumuman
dibentuk meminta Dada ji untuk naik ke panggung untuk mengumumkan para hakim. Dada ji berbicara ihwal pasien kanker dan menyampaikan organisasi kami membantu mereka.

Dia menyampaikan bahwa beliau ingin berbicara ihwal perempuan yang dipermalukan dan menyampaikan mereka akan memperlihatkan hak dan menghormati wanita. Dia menyampaikan bahwa bahunya independen dan putri Sharda yang menciptakan mereka cukup kompeten. Dia berterima kasih kepada Sharda alasannya ialah memperlihatkan anak perempuan mereka di keluarganya. Dia pikir ini diharapkan untuk memperlihatkan rasa hormat padanya. Dia mengumumkan nama hakim dan menyampaikan hakim pertama ialah Sharda Solanki. Nand Kishore bangkit, tetapi duduk dengan kaget. Dada ji menyampaikan bahwa beliau ialah seorang ibu yang merupakan pola bagi masyarakat Anda. Semua orang bertepuk tangan untuk Sharda. Sandhya juga kaget. Karan dan Kunal pergi ke Sharda dan mengontraknya untuk naik ke atas panggung. Lagu Swabhimaan diputar ……………

Sharda menyampaikan pada Dada ji bahwa tidak adil baginya untuk menjadi hakim alasannya ialah putrinya ikut serta dalam kompetisi. Dada ji menyampaikan dalam mik bahwa ini ialah pemikiran dan nilai-nilainya. Dia menanyakan pandangan penonton. Mereka menyukai Sharda.

Asha mengejek Wisnu dan menyampaikan bahwa Sharda tidak memberitahuku bahwa CM Viraj Singh akan tiba ke sana. Mereka menonton gosip di TV. Kalpana menyampaikan beliau dihentikan tahu dan menyampaikan Dada ji memanggilnya dan meminta Asha untuk tidak menyalahkannya. Asha bilang saya tahu segalanya, mengapa kau mencintainya. Dia meminta Wisnu untuk menyampaikan sesuatu. Asha menyampaikan kita tahu bahwa abjad CM tidak baik dan memberitahu semua orang bahwa kalau terjadi kesalahan maka Sharda harus beralih dari sini.

Dada ji menyampaikan hakim selanjutnya juga seorang perempuan yang mengurus semua relasi dengan cinta. Sandhya berpikir beliau sedang berbicara ihwal beliau dan bangkit. Dada ji menyampaikan bahwa beliau ialah Nirmala Chauhan, bahuku. Nirmala terkejut. Sandhya membantunya bangun. Kunal dan Karan membawanya ke atas panggung sambil memegang tangannya. Dada ji menyatakan bahwa hakim ketiga juga seorang wanita, dan menyampaikan Dokter Nautan Sood.

Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa sepertinya babu ji ditutup matanya oleh Sharda dan kita harus mengambil epilog mata. Tuan rumah menyampaikan bahwa mereka sedang menunggu kepala tamu CM Viraj. Sharda kaget. Dada ji menyampaikan beliau tiba setiap tahun untuk meresmikan fungsi. Sandhya memberi tahu Nand Kishore bahwa tahun ini mereka akan menciptakan CM dan Sharda menyalakan lampu. CM datang. Dada ji menyambutnya dan menyampaikan Sharda dan Nirmala ialah hakim hari ini. CM menyampaikan Anda telah menentukan hakim yang baik dan itu akan menjadi keseimbangan yang baik. Sandhya memberitahu Dada ji bahwa mereka akan memanggil Sharda dan CM untuk menyalakan lampu. Dada ji menyampaikan itu ialah ilham yang bagus. Meghna berpikir apa keuntungannya baginya.

Sandhya meminta Fotografer untuk mengklik CM dan Sharda foto bersama dan menyuapnya. Dia kembali ke kursinya dan memberi tahu Nand Kishore bahwa beliau memikirkan sesuatu. Sharda dan CM menyalakan lampu. Fotografer mengklik foto mereka. Sandhya berpikir saya telah memotong bulu-bulu ibu, kini giliran anak perempuan. Dia pergi ke ruang ganti Karan dan Naina. Host menyampaikan bahwa mereka akan menguji kompatibilitas, kepercayaan, dan cinta mereka. Dia meminta akseptor Jodi untuk pergi ke ruang hijau dan berkemas-kemas untuk menari kertas. Sandhya melihat sepatu dan pakaian Karan dikenakan ketika pertunjukan dan menyemprotkan semprotan gatal di sana. Naina dan Karan tiba ke sana.

Precap:
Naina dan Karan naik ke atas panggung. Sandhya melihat sarung tangannya dan berkata saya selangkah lebih maju darimu dan melihat sepatu berpikir iritasi akan mulai.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami