November 27, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 88 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 88 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Karan dan Naina menari bersama akseptor lainnya. Karan merasa jengkel, tetapi entah bagaimana mengendalikannya. Sandhya berpikir hingga kapan kau akan menangani alergi. Babak berikutnya dimulai, Naina jatuh dari kertas, Karan membantunya bangun. Naina bilang saya baik-baik saja.

Semua orang terlihat menyerupai anak. Khyati menyampaikan Naina menciptakan Karan merasa bersalah. Nand Kishore menyampaikan Naina dan karan mempunyai raam milaye Jodi dan menyampaikan mereka akan berlari sebelum putaran berikutnya. Meghna berpikir jikalau Karan menciptakan naina terpeleset. Sharda menyampaikan ini terjadi dalam kompetisi. Nirmala menyampaikan bahwa beliau yaitu putriku juga dan terlihat khawatir. Sharda berpikir Anda telah menerimanya sebagai putri Anda.

Tuan rumah menyampaikan ada dua pasangan yang tersisa dan meminta mereka untuk memainkan musik lagi. Kunal mengangkat Meghna dan menari. Pasangan lain kalah. Tuan rumah mengumumkan bahwa Kunal dan Meghna yaitu pemenang untuk putaran ini. Naina dan Karan bertepuk tangan untuk mereka. Meghna bertanya pada Naina apakah beliau baik-baik saja, dan bertanya pada Karan mengapa kau tidak sanggup memeluknya. Naina menyampaikan beliau baik-baik saja dan memberi selamat kepada mereka.

Host meminta semua orang untuk pergi ke ruang hijau dan berkemas-kemas untuk putaran 2. Sandhya berpikir materi kimia menyampaikan imbas dan berpikir Karan akan berkemas-kemas untuk putaran 2. Meghna tiba dan memeluk Naina. Naina bertanya apa yang terjadi. Apakah Anda takut melihat saya jatuh. Meghna memintanya untuk menyampaikan dengan benar dan menyampaikan semuanya baik-baik saja di antara kalian berdua dan berkata selama satu detik, saya pikir seperti Karan tahu bahwa Anda akan jatuh dan mengembalikan tangannya. Naina berpikir beliau tidak sanggup memberitahunya wacana penyakit Karan. Meghna bilang saya akan berbicara dengannya.

Naina menyampaikan bahwa semuanya baik-baik saja di antara mereka dan menyampaikan bahwa Karan menjadi gugup dikala beliau menari untuk pertama kalinya. Meghna bertanya mengapa Anda berdua mengenakan sarung tangan. Naina menyampaikan ketika Karan alergi pada kejadian holi. Kunal bertanya kepada Meghna apa yang beliau pikirkan? Meghna menyampaikan kepadanya bahwa Naina tidak menyerupai beliau dan menyampaikan beliau merasa seperti Naina menyembunyikan sesuatu darinya, dan juga memikirkan kata-kata Anda. Kunal menyampaikan kami telah menang dan meminta maaf padanya. Meghna memeluknya. Karan meminta maaf kepada Naina dan menyampaikan bahwa beliau tidak sanggup memegangnya dikala sarung tangannya keluar. Dia menyampaikan jikalau kau bersama orang lain maka kau akan menang. Naina menyampaikan kau akan menang jikalau kau bermain gitar dengan orang lain.

Karan menyampaikan gadis itu tidak akan menjadi temanku. Naina tersenyum dan memotivasi dia. Kunal menyampaikan kepada Meghna bahwa mereka yaitu pasangan asing dan bergaul satu sama lain. Meghna bertanya kepada Kunal mengapa Karan membiarkan Naina jatuh. Karan menyampaikan kepada Naina bahwa beliau merasa jengkel dengan sepatunya. Naina memintanya untuk mengeluarkannya. Dia menilik kakinya dan melihat ruam. Dia pikir ada sesuatu di sepatu. Kunal memberi tahu Meghna bahwa Sandhya merawat Karan dengan baik dan menyampaikan bahwa Karan lebih baik daripada dia. Naina menyampaikan bahwa beliau punya solusi, dan menyampaikan beliau agak dramatis. Dia mengeluarkan kopernya. Dia menyampaikan padanya semprotan anti alergi.

 Karan menyampaikan apakah Anda pikir itu akan berhasil. Naina menyampaikan itu sangat bagus. Dia bilang kita akan mencoba sekali. Dia menyemprotkannya di kakinya. Karan menatapnya sementara lagu diputar … .Tu Pyaar Hai … Oh Piya..Naina menyampaikan itu dilakukan. Karan tersenyum. Naina menyampaikan kau mungkin berpikir dari mana saya mendapatkannya dan menyampaikan Vishal memberitahuku wacana hal itu. Karan menyampaikan bahwa sarung tangannya jatuh dan bertanya apakah Anda mempunyai satu sarung tangan lagi. Naina memintanya untuk menyimpan namanya ke Naina Magician dan menyampaikan beliau mempunyai lebih banyak sarung tangan di dalam kotak. Karan tersenyum.

Host mengumumkan babak kedua, yaitu babak kompatibilitas dan pemahaman. Dia memanggil semua peserta. Sandhya berpikir Naina tidak akan mendapatkan kekalahan dengan mudah. Aku harus melaksanakan sesuatu. Naina berpikir kita tidak saling kenal dengan baik.

Precap:
Host mengajukan pertanyaan dan meminta mereka untuk memberi tahu para akseptor untuk memberi tahu hadiah apa yang diberikan oleh suami mereka terlebih dahulu. Karan dan Naina saling memandang.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami