November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 89 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 89 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Host mengumumkan putaran kedua dan mengajukan pertanyaan. Dia bertanya apa hadiah pertama yang diberikan suami Anda kepada Anda, dan menyampaikan bahwa suami dan istri harus menulis di atas kertas dan bahwa balasan mereka akan cocok.

Meghna ingat Kunal memberinya gelang kaki dan menulis di atas kertas. Bahkan Kunal menulis. Tuan rumah berkata bahwa mereka telah menulis gelang balasan yang sama. Dia kemudian pergi ke Naina dan Karan. Host membaca balasan Naina dan beliau menulis bahwa hadiah berharga Karan kepadanya ialah persahabatan mereka.

Dia menyampaikan balasan Anda sentimental, tetapi Anda tidak akan mendapat poin alasannya Karan belum menulis apa pun di chit-nya. Karan berpikir saya tidak memberimu apa-apa kecuali kemarahan dan kesedihanku. Karan dan Naina akan kalah. Sandhya berpikir mereka akan kalah, saya tidak perlu melaksanakan apa-apa. Dia bertanya warna apa Anda telah dikenakan ketika pertama kali bertemu satu sama lain. Dia meminta Naina untuk memberi tahu jawabannya kepada hadirin. Naina menyampaikan beliau telah mengenakan warna kuning hari itu. Host menyampaikan balasan yang benar dan meminta karan untuk mengetahui warna apa yang dikenakan Naina pada hari itu. Naina berpikir Karan mungkin tidak ingat. Karan ingat dan menyampaikan beliau telah menggunakan warna pink pada hari itu. Naina tersenyum dan berpikir beliau memperhatikanku.

Tuan rumah menyampaikan Kunal dan Meghna ada di posisi pertama, dan menyampaikan Karan dan Naina ada di posisi ketiga. Dia menyampaikan mereka akan bersaing lagi. Nirmala berpikir beliau harus menjaga Karan. Vishal pergi ke Naina dan menyampaikan kepadanya bahwa Karan kehilangan kepercayaan, dan memintanya untuk menang putaran berikutnya, dan menyampaikan kalau Anda kalah maka beliau akan kehilangan kepercayaan dan menyampaikan semua yang terbaik. Karan keluar. Dia menyampaikan pada Naina bahwa mereka gagal di setiap babak dan menyampaikan maa dan kau mungkin merasa buruk. Naina menyampaikan ini ialah awal yang baik, dan suka berpetualang. Dia menyampaikan apakah Anda berpikir bahwa saya akan tiba dalam hidup Anda ketika merencanakan kencan Jiju dan di. Karan menyampaikan petualangan ini bersifat sementara alasannya Anda tidak akan berada dalam hidup saya secara permanen. Naina menyampaikan bahwa persahabatan kita ialah permanen. Karan menyapa lima bersamanya.

Meghna dan Kunal juga keluar. Meghna memperlihatkan padanya gelang kaki yang beliau berikan padanya dan menyampaikan beliau selalu membawanya. Dia membuatnya memakainya. Dia bertanya mengapa semua kekerabatan berubah sesudah menikah dan bertanya mengapa kita sering bertengkar. Meghna melihatnya. Kunal bilang saya tidak ingin bermain. Meghna bilang saya tidak akan membiarkanmu mundur.

Tuan rumah meminta keempat penerima perempuan untuk menciptakan hidangan dan kemudian suami mereka harus mengidentifikasi hidangan yang dibentuk oleh mereka. Dia memberi mereka 30 menit. Nirmala khawatir dan menyampaikan bahwa Naina dan Meghna menciptakan makanan yummy dan menyampaikan kalau Kunal dan Karan akan mengidentifikasi hidangan itu. Sharda memintanya untuk tidak khawatir. Nand Kishore jengkel. Sandhya memperlihatkan CM-nya dan foto Sharda gotong royong dan menceritakan headline yang murah. Naina menciptakan sup sesuai cita-cita Karan. Meghna berpikir kalau Kunal akan mengidentifikasi hidangan itu. Dia meminta semua penerima untuk mengidentifikasi hidangan yang dimasak oleh istri mereka. Kunal menentukan sup dan menyimpan bendera. Giliran Karan datang. Dia melihat sup dan melihat Naina. Dia pikir beliau harus memenangkan putaran itu, dan mengidentifikasi sup, menyampaikan bahwa sup ini dibentuk oleh istri saya. Naina terkejut. Meghna dan Kunal tersenyum.

Tuan rumah meminta semua penerima perempuan untuk tiba dan menjaga bendera di depan sup mereka. Meghna menegur Kunal alasannya tidak mengidentifikasi supnya dan menjaga bendera di depan sup orang lain. Kunal bercanda. Tuan rumah mengumumkan bahwa pasangan pertama ialah Meghna dan Kunal dan pasangan kedua yang memenangkan kompetisi memasak ialah Karan dan Naina. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka dengan gembira. Dia menyampaikan Karan dan kunal akan bersaing untuk putaran final, dan bahwa mereka ialah saudara dan Naina dan Meghna ialah saudara perempuan. Dia menyampaikan babak final akan dimulai kapan-kapan dan kita akan tahu siapa pasangan terbaik. Naina berpikir beliau tidak dapat berpikir untuk bersaing dengan Meghna, tetapi ingin memenangkan kompetisi untuk Karan.

Precap:
Naina melihat Roshni menangis dan menyampaikan bantuan. Mereka menemukan Piyush tidur di bangku. Simar bertanya kepada Naina mengapa beliau khawatir. Naina menyampaikan beliau bersaing dengan saudara perempuannya. Simar menyarankan biar mereka melaksanakan sesuatu yang bertentangan dengan cita-cita mereka untuk orang yang kita cintai.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami