November 25, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 90 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 90 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan pertemuan Simar Naina dan bertanya mengapa ia tegang. Naina menyampaikan tidak ada apa-apa. Simar menyampaikan ia sanggup tahu melihat wajah bahwa seseorang tegang. Dia menyampaikan kebingungan hidup sanggup diselesaikan dengan membuatkan dan memintanya untuk memberi tahu. Naina menyampaikan bahwa ia resah dan berada dalam masalah alasannya ialah ia harus bersaing dengan saudara perempuannya untuk kompetisi.

Simar menyampaikan bahwa mereka harus melaksanakan sesuatu dan bangkit di depan keluarga demi kemajuan mereka. Naina berterima kasih padanya dan menyampaikan ia akan mengingat kata-katanya. Simar memberkati dia. Karan mengambil berkah Nirmala. Naina melihatnya bahagia. Dia pikir semua orang senang untuk babak final, tapi saya akan menghadapi Di … Sharda datang. Naina memeluknya. Sharda bertanya apa yang terjadi? Host mengumumkan dimulainya babak final.

Naina bertanya bagaimana perasaanmu menjadi Hakim? Sharda menyampaikan kini saya seorang ibu dan bertanya apa yang terjadi? Dia menyampaikan tampaknya suasana hatimu tidak baik. Naina bilang saya sangat mencintaimu dan Di dan tidak sanggup bersaing dengannya. Sharda menyampaikan kompetisi iniā€¦ .Naina menyampaikan saya ialah bayangannya, ekornya dan selalu berjalan dua langkah di belakangnya. Dia bilang saya ingin menjadi ibarat ia dan tidak ingin bangkit di jalan di mana ia berada di depanku. Sharda menyampaikan ini hanya kompetisi dan memintanya untuk tidak banyak berpikir. Naina menyampaikan Meghna ialah idolanya dan ia tidak sanggup membandingkan dirinya dengan dia, itu akan menjadi penghinaan. Sharda menyampaikan tidak dan berlinang air mata.

Sharda menyampaikan karan ingin berpartisipasi dan bertanya apakah Meghna memintamu untuk mundur. Naina menyampaikan tidak dan ia ingin saya menang. Sharda menyampaikan kemudian mengapa ia bingung. Dia memberi pola Mahabharat. Naina bilang saya tidak sanggup bersaing dengan Di. Meghna bertanya mengapa? Dia menyampaikan kau telah melaksanakan begitu banyak untukku, bahkan menikah kemudian mengapa tidak sanggup bersaing. Naina bilang saya sanggup melaksanakan apa saja untukmu, tetapi tidak sanggup bersaing denganmu. Meghna memeluknya dan menyampaikan hasil kompetisi tidak akan memengaruhi kami dengan cara apa pun. Dia memintanya untuk mengambil pecahan dalam kompetisi dengan hati dan memintanya untuk berjanji. Naina berjanji padanya. Sharda berdoa untuk cinta anak-anaknya.

Vishal dan Khyati bertabrakan satu sama lain. Khyati menegurnya dan memintanya untuk bergerak alasannya ialah ia akan berharap saudara laki-lakinya. Vishal bertanya siapa? Dia bertanya Anda mendukung Meghna atau Naina. Vishal menyampaikan ia mendukung Karan hari ini. Khyati berkata dengan sungguh-sungguh dan menjadi bahagia. Vishal menyampaikan senyummu anggun dan memintanya untuk menyikat giginya setiap hari. Khyati marah. Dia pergi.

Tuan rumah mengumumkan babak ketiga dan terakhir dan menyampaikan skor penting dari babak ini dan itu akan menjadi pasangan terbaik. Dia menyampaikan kedua pasangan harus menari pada lagu yang sama, dan sanggup memakai peralatan musik dan bentuk tarian. Dia memulai babak final. Sharda bertanya pada Nirmala apa yang terjadi? Nirmala menyampaikan saya belum pernah melaksanakan ini sebelumnya. Bagaimana saya sanggup memberi nilai lebih sedikit atau lebih kepada belum dewasa kita. Sharda menyampaikan kau berkata benar, dan menyampaikan kau ialah perempuan yang baik dan kebaikanmu akan membantu kau melaksanakan keadilan yang tepat.

Naina tiba ke karan. Karan menyampaikan saya sedang memikirkan bentuk tarian mana yang harus dipilih. Naina menyampaikan kita sudah memutuskan. Karan bilang saya ingin menang dan bentuk tarian yang kita pilih tidak akan menciptakan kita menang. Dia ingat kejadian masa kecilnya. Meghna memintanya untuk berbagi. Naina bilang saya telah kehilangan dalam hidupku. Keluarga saya dulu menyampaikan bahwa saya bukan teman, dan saya mulai percaya bahwa kekalahan ialah sahabat saya, tetapi hari ini saya ingin menunjukan bahwa itu ialah sahabat saya. Naina bilang saya punya ide.

Host mengumumkan bahwa finalis pertama akan datang, Kunal dan Meghna. Kunal dan Meghna tiba dan menari di lagu Pyaar Ki Ek Kahani Suno …. Karan dan Naina bangkit di belakang panggung dan tegang. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.

Karan bilang saya seharusnya tidak mendengarkanmu. Dia menyampaikan mereka belum tiba hingga sekarang. Naina memintanya untuk tenang. Karan menyampaikan apa yang akan kita katakan bahwa apa pun yang kita rencanakan tidak sanggup dilakukan. Naina berpikir untuk membisu jikalau tidak Karan akan marah. Naina memanggil seseorang dan menyampaikan mereka akan datang. Karan bertanya kepadanya mengapa ia mengganggu hidupnya dan menyampaikan Anda akan menciptakan dagelan perihal diri Anda, saya lebih baik di kamar saya. Tuan rumah memanggil karan dan naina. Karan menyampaikan saya berharap kau tidak sanggup mengikutiku. Meghna dan Kunal tiba ke sana, dan berharap yang terbaik dari mereka. Naina berpikir di mana kamu, bagaimana kami akan tampil tanpa kamu.

Precap:
Karan dan Naina tampil di lagu yang sama, belum dewasa bergabung dengan mereka. Sandhya menciptakan bayangan cermin jatuh padanya. Karan terus memegangi matanya dan duduk. Naina kaget.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami