November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 92 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 92 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina meminta Vishal untuk mengirimkan rincian perawatan untuk Karan. Khyati mendengarnya. Vishal menyampaikan beliau mempunyai dokter terbaik bersamanya, dan menyampaikan kau … Dia memintanya untuk mengikuti hal-hal yang dicatat yang beliau katakan padanya dan memintanya untuk membuatnya bahagia. Dia bilang saya selalu tersedia jikalau Anda mempunyai keraguan.

Khyati berpikir Naina mengambil bantuannya untuk merawat Karan dan menyesal telah menyakiti Naina. Meghna tiba dan memberi tahu Naina bahwa mereka akan melaksanakan sandiwara untuk berterima kasih kepada keluarga mereka. Naina bilang saya akan berbicara dengan Karan.

Kunal memintanya untuk meninggalkannya sendirian selama beberapa waktu dan menyampaikan mari kita pulang. Naina pulang dan melihat barang-barang rusak di kamarnya. Karan memainkan gitar dan meminta maaf. Naina menyampaikan tidak masalah, saya akan membersihkannya. Karan menyampaikan kau selalu puncak, tetapi kau kalah. Naina menyampaikan kami belum pernah kalah dan menyampaikan itu adil Sebuah kompetisi. Karan bilang saya gres saja kalah dalam hidupku. Dia menyampaikan semua orang suka dan harapkan dari Kunal. Dia bilang tidak tahu bagaimana saya kalah. Naina bilang kau sudah menang hampir hari ini tapi. Karan menyampaikan dari mana kata ‘tapi’ ini berasal. Dia menyampaikan bahwa di masa kecilnya, dikala beliau akan menang, beberapa cahaya jatuh di matanya dan beliau kalah. Dia menyampaikan hari ini juga saya melihat cahaya jatuh di mataku, dan saya menyerupai pingsan.

Naina berpikir bagaimana hal yang sama sanggup terjadi pada waktu yang berbeda. Karan bilang saya senang untuk Kunal dan meghna. Dia bilang beliau tidak ingin berpartisipasi alasannya kalah. Naina memotivasi dia. Karan menyampaikan Sandhya mengajarinya hal yang baik dan menyampaikan apa pun yang menyakiti kita, kita tidak akan menghadapinya. Dia pikir Sandhya menghancurkan hidupnya. Dia memintanya untuk menjauh darinya. Naina berpikir beliau membagikan perasaannya padanya dan bahwa beliau telah menang.

Meghna dan Kunal melihat foto mereka dan senang dengan kemenangan mereka. Meghna menyampaikan mereka pasangan terbaik secara resmi. Mereka berbicara ihwal menuntaskan pertarungan mereka dan menciptakan kenangan baru. Meghna memintanya untuk berjanji bahwa mereka tidak akan berhenti berbicara dalam situasi apa pun dan menyampaikan kita tidak akan tidur hingga kita menuntaskan masalah. Mereka bilang saya mencintaimu.

Naina menyampaikan pada Karan bahwa beliau tidak akan lari darinya alasannya beliau yaitu temannya. Dia menyampaikan meskipun beliau topper, tapi selalu mendapat nilai lebih sedikit dari Meghna. Dia menyampaikan ini tidak menghentikannya untuk ikut serta dalam kompetisi. Karan menyampaikan kau mempunyai Sharda Maa dengan kau dan menyampaikan semua orang tidak beruntung menyerupai kamu. Dia mengembalikan sarung tangan dan berkata saya tidak membutuhkannya. Dia memintanya untuk meninggalkannya sendirian. Tu Pyaar Hai memainkan … Naina berlinang air mata dan pergi dari ruangan. Karan menutup pintu. Karan menangis.

Meghna dan Kunal menari. Meghna menyampaikan kepadanya bahwa beliau merasa jelek untuk karan dan naina. Kunal memintanya untuk tidak khawatir dan menyampaikan Naina akan mengurus Karan. Meghna menyampaikan kita akan turun dan menghabiskan waktu bersama semua orang. Meghna turun dan bertanya pada Naina ihwal Karan. Naina menyampaikan beliau lelah dan beristirahat. Meghna menyampaikan kau mengubah pembicaraan dan bertanya mengapa beliau kesal. Naina menyampaikan semua orang senang di sini. Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa dikala video akan menjadi viral maka senyum mereka akan hilang. Nirmala meminta Sandhya untuk berbicara dengan Karan. Sandhya menyampaikan beliau mungkin merasa tidak yummy dan menyampaikan saya tidak berpikir beliau ingin tiba ke sini. Naina berpikir mengapa Sandhya melaksanakan ini dan menciptakan Karan kembali dari daerah mereka mulai.

Vishal dan Sharda terjebak dalam kemudian lintas. Sharda menyampaikan pada Vishal bahwa mereka akan membantu orang-orang. Preman memanggil Sandhya dan menyampaikan beliau datang. Mereka menyampaikan slogan-slogan menentang Sharda. Sharda kaget. Vishal juga kaget dikala beliau mendapat video Sharda dan CM. Preman bersama orang-orang mengejek Sharda dan Wisnu. Wisnu bertanya, apakah kalian tidak keberatan. Sharda meminta Vishal untuk meninggalkan mereka. Orang jahat itu berbicara jelek ihwal Sharda. Vishal marah. Orang jahat memukul Vishal di kepalanya. Sharda membawanya dari sana. Dia melihat Wisnu, Gopal, Asha dan Kalpana bangun dengan kaget. Seseorang (Sharda jeth Solanki) tiba dan menepuk pundaknya. Sharda berbalik.

Precap:
Sharda berbalik dan Solanki dengan wajah tertutup melemparkan tinta hitam di wajahnya. Meghna dan Naina terkejut melihat gosip di TV ihwal Sharda dalam cahaya yang buruk.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami