November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 93 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 93 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan orang-orang menyampaikan slogan-slogan menentang Sharda. Seseorang menepuk pundaknya. Sharda berbalik. Pria itu melemparkan tinta hitam di wajahnya dan pergi. Vishal terkejut dan mencoba menangkap laki-laki itu, tetapi laki-laki itu melarikan diri. Sharda kaget. Vishal membawanya pulang. Dada ji menerima telepon dan kaget. Meghna bertanya apakah semuanya baik-baik saja.

Dada ji menyampaikan ya. Nand kishore berpikir game gres saja dimulai. Vishal membuatnya duduk. Sharda akan menyentuh lukanya. Asha tiba dan mendorongnya. Dia menyampaikan bahwa beliau ada di sana untuk merawat putranya. Vishal meminta Asha untuk membantu Sharda. Sharda berpikir ihwal tuduhan itu. Asha menuduh Sharda. Vishal berpendapat. Wisnu menegurnya. Vishal menyampaikan tidak bisakah kau melihat apa yang terjadi? Sharda sangat terkejut. Sharda shock dan menutup pintu. Meghna memberi tahu Naina bahwa beliau hilang Sharda.

Naina menyampaikan ibu senang saat Anda telah memenangkan kompetisi. Sharda melihat foto dan tangisan suaminya. Nand kishore menunggu info muncul di susukan TV. Sharda berpikir jiwanya bernoda. Meghna dan Kunal memotong camilan bagus untuk kemenangan mereka dalam kontes. Nand Kishore menyalakan TV. Semua orang menonton info ihwal Sharda menghadapi penghinaan di Bundi City. Meghna dan Naina terkejut. Vishal dan Vaibhav meminta Sharda untuk membuka pintu. Asha menyampaikan pada Vishal bahwa bua-nya tidak peduli padanya, katanya beliau berbohong kepada kami dan pergi menemui CM. Dia menyampaikan bahwa itu bukan kejadian bersama.

Nand kishore memberi tahu Meghna dan Naina bahwa info itu ialah ihwal ibu mereka. Dada ji berteriak Nand Kishore dan meyakinkan Meghna dan Naina untuk tidak khawatir dan menyampaikan kita akan menuntaskan persoalan ini sama sekali. Dia meminta mereka untuk pergi ke Bundi. Kunal bilang saya akan pergi dengan mereka dan memberitahumu. Dada ji setuju. Naina meminta Meghna untuk menunggu dan masuk ke dalam rumah. Gopal menyampaikan pada Wisnu bahwa tuduhannya ada pada CM. Wisnu berpikir Sharda tidak sanggup melaksanakan kesalahan dan saya tidak mencurigai kejujuran dan kejujuran Sharda. Sharda kaget dan menjatuhkan bingkai foto Meghna dan Naina. Nand Kishore bertanya pada Dada ji mengapa Sharda tidak mengangkat teleponnya. Meghna dan Naina menangis di dalam mobil. Kunal dan karan ada bersama mereka. Nand Kishore dan Dada ji berpendapat. Nand Kishore menyampaikan CM memperlihatkan jhumkas kepada Sharda dalam konferensi pers dan menyampaikan foto senang mereka dilihat oleh semua orang sekarang.

Kunal melihat mereka menangis dan menghentikan kendaraan beroda empat untuk mendapatkan air. Meghna melihat penimbunan CM dan menjadi marah. Dia keluar dari kendaraan beroda empat dan berpikir orang-orang menjelek-jelekkan ibuku, tetapi jangan katakan apa pun padanya. Dia pikir saya tidak akan meninggalkan lelaki ini alasannya menyakiti swabhimaan ibuku dan melemparkan kerikil ke atas penimbunannya.

Kunal kembali dan membuatnya minum air. Karan menyampaikan kita tidak akan membuang waktu dan mencapai Maa segera. Mereka pergi. Nand Kishore menyampaikan bahwa rasa hormat Sharda hancur. Dada ji bilang saya mengenalmu dengan baik dan tidak ingin mendengar apa pun darimu. Nand Kishore memintanya untuk mendapatkan bahwa beliau gagal mengidentifikasi kebenaran Sharda. Dada ji berkata bahwa kebenaran sanggup dibawa atau dijual di internet dan media. Dia meminta Sandhya untuk menyampaikan bahwa semua info yang muncul di media tidak benar.

Precap:
Dada ji menyampaikan bahwa beliau tidak akan membisu hingga beliau menemukan pelaku membingkai Sharda. Meghna mencoba menenangkan Sharda dan menyampaikan beliau akan membalas dendam dari orang yang mencoba memfitnahnya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami