November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 96 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 96 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina dan Meghna mendengar wartawan tiba ke sana. Karan dan Kunal meminta mereka untuk pergi. Reporter menyampaikan mereka ingin tahu wacana perselingkuhan Sharda dan CM. Kunal memegang kerahnya. Karan memintanya untuk meninggalkannya dan memintanya untuk tenang.

Reporter bertanya kepada Kunal dan Karan apa pendapat mereka? Kunal bertanya apa pendapatmu. Reporter menyampaikan saya tidak ada dalam video itu dan menunjukkan video kepada Kunal menyampaikan bahwa jikalau Anda telah melihat ini, maka Anda akan memikirkan jawaban. Asha mengejek Wisnu dan Sharda. Sharda datang. Naina dan meghna memegangnya. CM menyampaikan bahwa ia menyebut konferensi pers ini sebab persoalan ini ialah wacana rasa hormat seorang perempuan yang dihormati dan telah berkontribusi pada rumah sakit ini juga. Reporter menyampaikan kami tahu ini dan memintanya untuk menyampaikan kapan foto ini diambil. CM berdiri dan pergi ke arahnya.

Reporter bersikeras untuk bertemu Sharda. Kunal bilang saya akan menjawab semua pertanyaanmu. Dia menyampaikan bahwa foto ini diambil di luar rumah tamu dept hutan. Dia menyampaikan ibuku tergelincir dan CM Saheb hanya membantunya. Dia menyampaikan bahwa ketika foto ini diklik, Shweta juga ada di sana yang dihapus dari bingkai. Shweta bilang saya ada di sana dikala itu. Kunal menyampaikan setidaknya kau menyampaikan yang sebenarnya. Dia menyampaikan gambar disajikan dengan cara yang salah.

Reporter menyampaikan ada banyak foto di dalamnya. Karan menyampaikan kami akan menjawab. CM mengklik gambar dengan reporter dan menyampaikan jikalau saya menunjukkan gambar ini kepada keluarga Anda maka Anda atau saya harus menjawab di mana foto itu diklik. Dia meminta mereka untuk melihat kebenaran di balik foto itu. Karan menyampaikan bahwa foto lain diklik ketika mereka berpartisipasi dalam kontes pasangan terbaik Jaipur. Reporter menyampaikan kami tahu Anda menolak mendapatkan hadiah kedua. Karan menyampaikan foto-foto lain diambil di atas panggung, dan ayah dan nenek mereka ada di sana, tetapi mereka dikeluarkan dari foto. Reporter menyampaikan mereka ingin mendengar tanggapan dari Sharda ji. Kunal, Karan, dan Vishal berjalan menuju wartawan yang menciptakan mereka pergi. Naina dan Meghna memegang tangan Sharda. Sharda menyampaikan bahwa apa pun yang telah dilakukan Kunal dan Karan untuknya, ialah Swabhimanya yang sebenarnya.

Reporter meminta reporter lain untuk datang. Meghna berpikir bagaimana Kunal dan Karan mendukung Sharda. Naina menyampaikan kami beruntung mendapatkan karan dan kunal sebagai kawan hidup. Meghna bertanya pada Naina apakah ia tahu di mana foto-foto itu diklik. Naina bilang ia tidak tahu .. Sharda bilang saya memberi tahu mereka dan menyampaikan bahwa Karan dan Kunal tiba kepadanya. Seorang fb ditunjukkan, Kunal memintanya untuk menyampaikan yang sebenarnya. Karan bertanya apakah CM telah melaksanakan kesalahan denganmu. Sharda menyampaikan CM ialah seorang politisi, tetapi terjebak dalam konspirasi ini menyerupai saya. Dia menyampaikan bahwa ia menyampaikan yang bahwasanya di balik foto. Dada ji meminta media untuk tetap kembali dan menyampaikan bahwa apa pun yang CM katakan ialah kebenaran. Dia meminta mereka untuk menanyakan hal-hal sebelum menerbitkan berita. CM meminta maaf.

Dada ji menyampaikan bahwa rasa hormat seorang perempuan hancur sebab seseorang mengunggah videonya. CM menyampaikan ketika video itu beredar, banyak orang berkumpul di luar rumahnya dalam beberapa menit dan memprotesnya. Dia menyampaikan bahwa ia telah melaksanakan penyelidikan untuk persoalan ini dan menyampaikan bahwa jikalau ada yang menyampaikan sesuatu maka ia akan mengajukan kasus pencemaran nama baik. Kalpana menyampaikan bahwa CM dan Dada ji bersama Sharda dan menyampaikan tidak ada yang akan berani menyampaikan apa pun sekarang. Asha menyampaikan CM telah mencekik bunyi mereka dengan ancamannya.

Nand Kishore menonton rekaman konferensi pers CM. Sandhya menyampaikan jikalau penyelidikan dilakukan maka …. CM menyampaikan Dada ji melaksanakan segalanya untuk membersihkan nama Sharda dan menyampaikan ia tidak pernah melaksanakan hal menyerupai itu untukku. Dia menyampaikan CM membisu dalam segala hal, tapi kini ia memuji Sharda. Dia menyampaikan bahwa CM melaksanakan ini atas desakan Dada ji. Sandhya menyampaikan apa yang harus kami lakukan jikalau penyelidikan dilakukan. Dia berpikir jikalau namaku tiba maka … kerja kerasku 25 tahun akan sia-sia.

Precap:
Meghna akan memberi tahu Kunal bahwa Nand Kishore ada di belakang konspirasi. Saat itu Naina tiba dan percakapan mereka terganggu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami