November 24, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 98 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 98 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Nirmala melaksanakan aarti anak-anaknya. Kunal menyampaikan kami pergi ke Bundi hanya 2 hari. Dada ji menyampaikan mereka menyambut mereka dan mereka telah memenuhi tanggung jawab mereka dengan baik. Dia bilang ia gembira dengan mereka. Megha melihat Nand Kishore.

Nand Kishore memberi tahu Sandhya bahwa mereka kembali dari daerah kekasih dan disambut oleh keluarga. Meghna berpikir ia menciptakan hatinya mengerti tapi … Dia marah. Naina memegang tangannya. Nand Kishore mengambil file dari Sandhya. Sandhya berpikir kau membawa Karan ke Bundi, tapi bagaimana kau dapat melupakanku dan berpikir untuk memotong bulunya. Sandhya memanggil Meghna. Meghna berpikir mungkin ia lupa mengejekku. Sandhya bilang saya tidak suka kau dan cara kita untuk bekerja berbeda. Dia bilang saya tiba untuk bertanya padamu perihal Sharda dan bertanya bagaimana orang dapat melaksanakan hal jelek dengan Sharda ji. Dia berkata
ia berharap pelakunya akan segera ditemukan dan menyampaikan bila kita mencoba bersama.

Meghna berpikir semenjak kapan ia peduli pada Mamma. Dia ragu. Sandhya bilang saya ingin tiba ke Bundi, tapi pikir Sharda niscaya kesakitan dan itu sebabnya ia tidak pergi. Dia menyampaikan bahwa mereka akan menemukan pelakunya bersama dan menyampaikan ia akan pergi ke Bundi segera. Dia memintanya untuk merawat naina dan pergi. Meghna diam. Sandhya berpikir mengapa ia diam, tidak menyampaikan apa-apa. Meghna berpikir untuk melukai Nand Kishore memakai Sandhya.

Naina membawa susu cuek untuk Nirmala. Nirmala bilang saya tidak minum. Naina menyampaikan ia melaksanakan 10 Rs. bertaruh dengan pelayan dan bilang saya jadi tahu bahwa kau tidak pernah punya susu. Dia bilang ia tahu perihal duduk masalah keasamannya dan memintanya untuk minum susu. Nirmala oke dan minum. Dia memintanya untuk duduk dan bertanya perihal Sharda. Naina menyampaikan bahwa ia ingin tetap kembali, tetapi Sharda meminta mereka untuk pergi. Dia menyampaikan bagaimana Karan dan Kunal mendukung Sharda dan bangkit di sisinya. Nirmala terkejut dan senang. Naina menyampaikan bila kau berada di sana, kau akan terkejut.

Meghna tiba ke kamar Sandhya. Sandhya menutup lemari ketika itu. Dada ji mendengarnya dan menyampaikan ia gembira pada Karan. Nirmala menyampaikan bahwa Karan bangkit di samping Sharda. Dada ji menyampaikan Karan menjadi suami yang baik dan damad dan ia menjelma lebih baik. Nirmala menyampaikan bahwa ia berubah dan berterima kasih kepada Naina lantaran membawa perubahan dalam dirinya. Dada ji menyampaikan ia telah menjadi bertanggung jawab sekarang. Sandhya kaget dan menyampaikan kamu? Meghna bertanya apakah kau takut? Sandhya menyampaikan tidak. Meghna bilang saya tiba untuk mengucapkan terima kasih lantaran berbicara kepadaku dengan manis. Sandhya menyampaikan tidak apa-apa dan menyampaikan keluarga ini milikku dan itu sebabnya khawatir. Meghna berpikir kekhawatirannya palsu dan menciptakan mereka dalam masalah.

Karan tiba ke sana. Nirmala menyampaikan kepadanya bahwa ia ingin ia pergi ke kantor. Dada ji menyampaikan kami ingin kau menangani kantor dengan kunal. Karan ingat kalah dengan Kunal dan menolak, pergi. Naina memberi tahu Nirmala bahwa mereka akan memperlihatkan waktu kepadanya dan lalu ia mungkin setuju. Dia memintanya untuk tidak murung dan pergi ke dapur untuk menciptakan malpua.

Dada ji bertanya pada Nirmala mengapa ia kesal. Nirmala menyampaikan ia tidak dapat melihatnya kesal. Dada ji menyampaikan kau telah menjadi ibu baginya dan menyampaikan Naina akan mengubahnya.

Sandhya menyampaikan pada Meghna bahwa bagaimana dapat ada yang melaksanakan ini dengan Sharda ji. Meghna bertanya apakah ini terjadi dengan kekasih Anda, apa yang akan Anda lakukan. Sandhya berkata saya akan mengajari mereka pelajaran, dan akan membalas dendam. Meghna berterima kasih padanya. Sandhya bertanya untuk apa? Meghna menyampaikan untuk menghilangkan kebingungan saya. Sandhya berpikir bila ia tahu tentangnya dan berpikir itu tidak gampang untuk menangkapku.

Precap:
Naina meminta Karan untuk pergi ke kantor. Karan menolak. Sandhya menyampaikan bahwa ia akan menemukan pelakunya. Meghna menyampaikan ia percaya padanya. Kemudian Naina mengintip di kamar Sandhya dan melihat Meghna melihat foto bersamanya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami