November 27, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode 99 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 99 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Sharda berpikir ihwal orang-orang yang menuduhnya dengan tuduhan palsu. Naina dan Meghna memanggilnya dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Dia bilang ia baik-baik saja dan pergi ke sekolah sekarang. Naina memintanya untuk tidak menyembunyikan apa pun.

Sharda menyampaikan tidak tahu mengapa saya takut hari ini pergi, dan menyampaikan bahwa ia takut pada orang. Meghna berpikir ibunya yang berpengaruh takut pada orang-orang hari ini. Naina memberi tahu setiap kali kita kesal, obatmu / mantra Gayatri menenangkan kita. Dia membaca mantra gayatri dan menyampaikan itu akan menenangkan pikirannya. Sharda melangkah keluar dari rumah sambil mendengar mantra Gayatri dibacakan oleh putrinya. Sharda mencapai sekolah. Naina dan Meghna mengakhiri panggilan. Sharda melihat foto suaminya dan menyampaikan bahwa putrinya mendukungnya menyerupai yang biasa ia lakukan dan menyampaikan bahwa ia beruntung mendapat putrinya yang bangun di sampingnya.

Naina membawakan sesuatu untuk Karan dan menyampaikan Maa membuatnya untukmu. Karan menyampaikan ia ingin mempunyai sesuatu sekarang. Naina menyampaikan relasi ibu dan anak yakni menyerupai itu. Karan menyampaikan bahwa cinta ibu tidak mementingkan diri sendiri. Naina menyampaikan bahwa Nirmala ingin ia pergi ke kantor menyerupai Kunal. Dia mendapat telepon dan menghadirinya. Karan bertanya apa yang ia katakan. Naina menyampaikan ia ingin temannya menjadi berdikari dan merasa ia akan melaksanakan sesuatu yang unik. Karan menyampaikan kau sangat percaya padaku dan itu sebabnya berbohong di telepon. Naina menyampaikan tidak ada seorang pun di telepon dan menyampaikan bahwa ia ingin memberikan pesan kepadanya bahwa ia akan memperbaiki dirinya sendiri. Karan bertanya mengapa ia berbohong? Naina memintanya untuk berpikir lagi dan pergi. Dia berpikir ia egois dan bosan, dan berpikir untuk meyakinkan ia untuk melaksanakan pekerjaan. Dia mendengar Sandhya tertawa dan bertanya-tanya dengan siapa ia tertawa.

Sandhya menawarkan foto Kunal dan menceritakan ihwal dia. Naina berpikir saat Sandhya tertawa dengan meghna maka ia ingin ia melaksanakan sesuatu dan berpikir Meghna tidak tahu apa yang Sandhya lakukan dengan Karan. Sandhya memberi tahu Meghna bahwa ia akan menemukan pelakunya Sharda. Meghna menyampaikan bahwa ia percaya padanya dan bahwa mereka juga sibuk dalam studi dan bukan pada pembicaraan duniawi, dan menyampaikan bahwa satu hal yang niscaya bahwa penjahat niscaya telah meninggalkan bukti. Sandhya berpikir meghna tidak bersalah, Meghna berpikir untuk mengeksposnya. Kemudian Nand Kishore berbicara dengan Sandhya, dan ia bertanya padanya apakah ia tidak berpikir bahwa akan berisiko membawa 1 crore tunai. Nand Kishore menyampaikan ia butuh uang tunai untuk beberapa pekerjaan. Meghna mendengar mereka dan menduga uang hitamnya akan menjadi harta pemerintah.

Peon tiba ke Sharda dan menyampaikan bahwa CM tiba untuk menemuinya. Sharda melihatnya keluar dan pergi dari sekolah. CM melihatnya pergi dan menyapanya. Dia meminta maaf lantaran tiba menemuinya. Sharda menyampaikan bahwa orang-orang bergosip ihwal mereka setiap kali mereka bertemu dan menyampaikan seorang guru matematika biasa tidak sanggup menjelaskan kepada Anda yang duduk di dingklik CM. CM menyampaikan saya tahu mengapa kau menyampaikan ini, saya tidak sanggup mencicipi apa yang kau rasakan dan menyampaikan bahwa ia yakni laki-laki biasa menyerupai ia dan didedikasikan untuk pekerjaannya menyerupai dia. Dia menyampaikan bahwa tidak ada orang besar atau kecil dan menyampaikan bahwa posisi guru lebih besar darinya. Dia meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan padanya dan pergi.

Meghna mengambil kendaraan beroda empat Nand Kishore no. pic dan berpikir ia mengambil uang hitamnya di kendaraan beroda empat ini, berpikir kejahatannya mencapai batasnya. Naina tiba dan memeluknya.

Precap:
Naina bertanya kepada Meghna apa yang disembunyikannya. Meghna memanggil Polisi dan menginformasikan bahwa nand kishore mempunyai uang gelap di mobilnya. Polisi menghentikan mobilnya …

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami