October 20, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode169 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 169 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Naina meminta Nirmala untuk menyetujui janji nikah Sawri dan Karan. Nirmala menolak untuk mendapatkan keputusannya dan menyampaikan keputusan Anda salah dan menyampaikan Anda akan memberi tahu bahwa kami akan menghentikan Sawri.

Dia menyampaikan seorang perempuan harus mengambil avatar Kali untuk mengalahkan musuh. Naina menyampaikan jikalau kebenaran ini keluar maka korelasi Meghna dan Kunal akan terputus dari rumah ini, dan itulah sebabnya mereka harus tetap diam. Nirmala memintanya untuk memikirkan Karan dan menyampaikan kau menyampaikan untuk mendapatkan gadis yang salah menikahi Karan dan menghancurkan hidupnya. Dia bilang saya harus berjuang demi kebenaranku dan kau harus berjuang untuk suamimu. Anda harus memberi saya kekuatan dan menyampaikan bahwa kami akan bertarung bersama. Dia membuatnya mempunyai gelang shagun lagi dan memintanya untuk tidak melepasnya. Sandhya tiba dan mendengar mereka. Nirmala meminta Naina pergi.

Sandhya bertanya apa yang kau lakukan Nirmala dan menyampaikan saya menangani hal-hal dan kau telah menampar gadis ajaib itu. Nirmala memintanya untuk tidak mengajarinya apa yang harus dilakukan dan menyampaikan saya melaksanakan kesalahan sekali, jangan membuatku melaksanakan kesalahan lagi. Dia bilang beliau bebas dari bebannya dan menyampaikan kau sanggup menangani Sawri, tapi tidak ada yang sanggup merebut hak Naina darinya.

Dia berbicara wacana hak Naina, ketika itu mereka melihat Meghna dan Kunal mendengarnya. Kunal bertanya apa yang terjadi ibu, apakah semuanya baik-baik saja. Dia bertanya pada Sandhya mengapa beliau berteriak pada ibunya. Nirmala menyampaikan Sandhya memintanya untuk menciptakan permen ketika ia menciptakan permen yang salah. Meghna menyampaikan Maa sedang sakit. Sandhya bertanya apakah Anda akan mengajari saya, dan meminta Kunal untuk ikut dengannya. Kunal menyampaikan beliau akan duduk bersamanya untuk beberapa waktu. Sandhya memintanya untuk datang. Nirmala menyampaikan biarkan beliau duduk di sini bersamaku. Kunal memanggil ibu untuk Sandhya dan menyampaikan saya tahu mengapa kau telah memberikanku kepada keluarga ini, lantaran keserakahan, tetapi kau tidak akan mendapatkan anakmu …. tidak pernah. Ternyata itu ialah imajinasi Sandhya. Dia melihat Kunal dan Nirmala saling berpelukan dan pergi.

Karan tiba ke kamar Sawri dan bertanya apa yang kau lakukan? Sawri menyampaikan beliau makan laddoos. Dia bertanya apa yang terjadi? Sawri menyampaikan beliau menangis ketika ibunya memintanya untuk menjauh dari pernikahannya. Dia secara emosional memeras suaminya menceritakan wacana kulit hitamnya. Naina tiba ke sana. Karan meminta Sawri untuk tiba dan menghadiri pernikahannya. Sawri menyampaikan jikalau janji nikah Naina menerima gerhana lantaran aku. Karan menyampaikan jikalau kau tidak tiba maka saya tidak akan pergi.

Sharda memperlihatkan saree kepada Asha. Asha menyampaikan beliau tidak akan oke hingga Sujan Singh meminta maaf kepadanya. Sharda menyampaikan beliau tidak sanggup memintanya untuk meminta maaf dan memintanya untuk memahami ketidakberdayaannya. Wisnu tiba dan meminta Asha untuk menghentikan kekanak-kanakannya. Asha menangis dan menyampaikan bahwa tidak ada yang akan makan bhoj hari ini.

Naina turun untuk bhoj. Sawri melihatnya dan menyentuh Karan. Dada ji bertanya pada Nirmala apakah hadiah sudah siap. Nirmala menyampaikan ya. Nand Kishore mengejek Sharda dan menyampaikan bahwa keluarga pengantin laki-laki tidak mempunyai kesempatan untuk disambut oleh keluarga pengantin wanita. Dada ji bertanya kepadanya mengapa ia menginginkan hadiah atau sambutan, dan menyampaikan yang penting ialah nilai. Nand Kishore menyampaikan untukmu, gangga sanskar dimulai dari bundi dan berakhir di sana sendiri.

Meghna menyapa keluarganya dan bertanya wacana Asha. Naina bertanya apakah semuanya baik-baik saja dan pergi untuk berbicara dengan Asha. Dia menyampaikan kepada Asha bahwa jikalau mami-nya tidak tiba untuk bhoj maka beliau akan murka lantaran beliau tidak datang. Asha bertepuk tangan dan berkata ibumu menyampaikan hal yang sama. Dia bertindak beberapa ketika dan lalu pergi ke sana. Naina menyampaikan beliau tidak mengirim saya dan memintanya untuk oke dan datang. Asha menyampaikan masalahnya ialah wacana Swabhuni saya, saya tidak akan oke lagi dan memintanya untuk pergi.

Dada ji bertanya pada Sharda wacana Asha. Vishal menyampaikan beliau tidak sehat. Meghna akan memberi tahu Dada ji bahwa beliau kesal, tapi sebelum beliau sanggup mengatakan, Dada ji menyampaikan bahwa beliau akan pergi dan mengundangnya dengan hormat. Nand Kishore berpikir beliau perempuan jahat. Sharda berpikir jikalau Asha memberitahunya segalanya maka janji nikah Karan dan Naina mungkin akan bermasalah.

Precap:
Sawri tiba dan duduk di sebelah Karan di daerah Naina. Pushpa bertindak dan memintanya untuk bangun. Karan meminta Naina untuk duduk di daerah lain dan meminta Sawri untuk duduk di sampingnya. Sandhya meliputi shagun chunari hingga Sawri. Sawri menyampaikan beliau akan menikahi Karan saja. Dia mencoba untuk menjebak Karan dan membuatnya jatuh padanya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami