October 23, 2020

Sinopsis Swabhimaan Episode170 Antv (Derajat Cinta Wanita)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS SWABHIMAAN / Derajat Cinta Wanita Episode 170 ANTV (Durasi Asli India) || Episode dimulai dengan Dada ji tiba ke Asha dan meminta maaf kepadanya sebab tidak mengundangnya untuk program komitmen nikah secara pribadi. Asha menyampaikan siapa beliau untuk mengampuni saat pengampunan itu meminta hal yang salah. Nand Kishore tiba dan bertanya apa yang beliau katakan, bertingkah jelek dengan seorang penatua yang berdiri di depannya dengan tangan terlipat.

Dia menyampaikan mungkin Anda meninggalkan nilai-nilai Anda di Bundi dan memintanya untuk kembali. Dada ji menghentikan Nand Kishore dan bertanya pada Asha perihal duduk kasus ini. Asha menyampaikan bahwa mereka telah melaksanakan yang terbaik dari pengaturan, tetapi lalu juga Nand Kishore menampar putranya dan menghinanya. Dada ji meminta Nand Kishore untuk meminta maaf dan memeluk Vishal. Nand kishore memeluk Vishal dengan ragu-ragu. Semuanya tersenyum. Dada ji meminta Asha untuk datang. Sawri tiba dan duduk di samping Karan untuk pooja. Pushpa memintanya untuk bangkit dan menyampaikan tidak tahu apa untuk menyembunyikan, warna kulit Anda atau pakaian Anda. Dia memintanya untuk bangkit dan menyampaikan bahwa itu ialah daerah Naina. Karan meminta Sawri untuk duduk dan bertanya apa yang salah kalau beliau duduk di sini. Dia menyampaikan Naina dapat duduk di sisi lain. Naina murka dan pergi. Karan berjalan di belakangnya dan bertanya mengapa beliau marah.

Naina menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak ingin melihatnya dengan Sawri. Karan menyampaikan kepadanya bahwa bahkan Sawri dulu takut kegelapan menyerupai beliau dll … beliau sama menyerupai saya. Dia murka padanya dan menyampaikan Anda mempunyai duduk kasus dengan pertemanan saya. Naina berpikir beliau ingin melindunginya dari Sawri dan ibunya. Ponselnya jatuh. Dia mencoba mengambilnya. Karan memintanya untuk tidak mengambilnya dan bertanya apakah beliau ingin menyidik teleponnya. Naina menyampaikan tidak. Sawri mendengar mereka dan tersenyum. Karan berpikir Naina semakin tidak kondusif perihal dia. Dia mendengar Sawri menangis dan bertanya apa yang terjadi. Dia menyampaikan bahwa Pushpa memarahinya dan menyampaikan bahwa beliau ingin pergi makan malam di luar. Karan berpikir beliau tidak dapat pergi kini sebab fungsi komitmen nikah akan di malam hari. Sawri secara emosional memerasnya dan beliau setuju. Dia memintanya untuk pergi dan mengganti baju dan menyampaikan kita akan pergi.

Pushpa bertanya kepada Naina apakah beliau melihat Sawri dan menyampaikan bahwa Karan dan Sawri telah menjadi sahabat yang banyak bicara. Dia lalu menyampaikan kepadanya bahwa Karan ialah laki-laki yang baik dan membawa Sawri keluar untuk makan malam. Naina kaget. Nyengir pushpa. Naina pergi ke kamar Karan, tetapi jangan mengetuk pintu dan pergi. Sawri tiba siap untuk pergi makan malam. Karan tiba dan meminta Sawri untuk datang. Dada ji meminta Karan untuk pergi lalu dan menyampaikan bahwa chunar tiba untuk Naina dari Pushkar. Dia menyampaikan kepada Pushpa untuk memberi makan Sawri apa pun yang beliau inginkan. Dia menyampaikan pengantin laki-laki kita akan tinggal bersama mempelai perempuan hari ini dan menciptakan banyak janji dengannya. Dia meminta Sawri untuk pergi ke dapur dan memilikinya, dan memintanya untuk mengganti pakaian.

Pandit ji melaksanakan puja. Dada ji meminta Karan untuk duduk bersama Naina. Dia menyampaikan bahwa Nirmala akan menciptakan chunar pundaknya.

Precap:
Sandhya menciptakan Sawri menggunakan chunar dan menyampaikan bahwa beliau telah memesan shagun chunar serupa dari Pushkar. Sawri berjanji bahwa beliau hanya akan menikahi Karan. Kemudian Karan menerka beliau ialah Naina dan semakin bersahabat ..

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami