November 29, 2020

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 20 Antv (Terjebak Kandang Asmara )


SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS YEH VAADA RAHA Episode 20 ANTV (Terjebak Sangkar Asmara )  || Lokasi: Rumah Sakit
Sementara tai tegang mengetahui lata semua, lata berjalan di kemudian lata memberitahu tai bahwa ia harus menceritakan semuanya kepada kartik dan ia akan. Tai terkejut dan bingung. Saat itu, tai memanggil orang jahat yang sama dan bertanya apakah ia siap.

Dia menurut. lata meninggalkan ruangan. Tai menatapnya dengan marah, sementara lata pergi ke kamar survi, dan kemudian menemukan kartik dan buru-buru bergegas kepadanya untuk menceritakan semuanya, sementara ia bertanya padanya ihwal kakinya. ia bertanya ada apa. ia berharap ia tidak mau mendengarkan kebenaran. Survi menemukan lata tegang dan bertanya-tanya apa masalahnya dan berharap tidak ada yang salah. Sementara itu orang jahat tetapkan senapan snipernya di posisi. Dia memasang senapan sniper di gedung yang berlawanan dengan rumah sakit, targetnya diarahkan ke kamar survi. balasannya ia menembak. tapi ia meleset, dan pelurunya menembak lukisan di dinding seberang. semua kaget.

 mereka buru-buru menilik apakah survi tidak apa-apa. ia kemudian melihat ke arah garis tembakan dan menemukan orang jahat itu. ia bergegas keluar dari bangsal untuk mencari tahu, meminta lata untuk menjaga survi. sementara itu orang jahat melarikan diri. Tai tiba dengan licik bertanya pada Lata apa yang ia pikirkan. Tai memperingatkannya bahwa kali ini peluru menyerempet kartik, tetapi kali berikutnya, eksklusif menembus otaknya. lata terkejut bahwa ia berada di balik ini. tai memintanya untuk duduk dan mengerti apa yang bisa ia lakukan. Dia menyampaikan kepada lata bahwa pengikut Bhao masih bersemangat dan kalau ia sedikit menyakitinya, maka mereka akan membunuhnya. ia menyampaikan bahwa keputusannya yaitu miliknya,

kalau ia ingin tenang, dan menyelamatkan putranya, atau membuka mulutnya dan membunuhnya. Dia menyampaikan bahwa satu hal yang pasti, kalau ia melihat wajah aslinya, maka ia tidak akan hidup terus. Sementara itu ia kembali berbicara dengan polisi, menceritakan semuanya, di telepon, dan meminta mereka untuk menangkap orang jahat segera. Tai bergegas ke kartik untuk bertanya ihwal kesehatannya. Lata muak dengan kepura-puraannya, sementara kartik memintanya untuk tenang. Dia meminta lata untuk meminta tai menjadi tenang alasannya yaitu ia tidak sehat. lata tegang.

tai bertanya ihwal orang jahat itu dan mengetahui bahwa ia melarikan diri. Tai bahagia bahwa ia melarikan diri tetapi berpura-pura murka dan menyampaikan bahwa polisi akan menangkapnya. ia menyampaikan bahwa ia sudah memanggil polisi. Lata resah dikala ia bangun tak berdaya. Dia tiba kepadanya dan menyampaikan bahwa ia baik-baik saja, dan bahwa tidak ada yang terjadi dan tidak ada yang akan terjadi. ia kemudian bertanya apa yang ingin ia bicarakan. lata menyampaikan bahwa itu tidak ada yang istimewa dan ia hanya peduli padanya. ia menyampaikan bahwa hingga mereka berdua bersamanya, tidak ada yang bisa terjadi padanya. tai menyampaikan bahwa hingga ia berada dalam perawatannya ia aman, dan memberi sinyal lata secara tidak langsung. Lata tegang tetapi resah di dalam.

Lokasi: kediaman Tai

Di kamar, tai dan bawah umur tegang dengan kesalahan hema, sementara ia meminta maaf sebesar-besarnya. tai dengan murka bertanya dari mana menghasilkan pacar. hema menyampaikan bahwa ia menjadi tegang dan berkata tanpa berpikir. Bindu murka padanya. Tai memintanya untuk tetap tutup verbal dan yang lain juga, alasannya yaitu hanya ia dan idenya yang bisa menyelamatkan dilema ini. ia mulai berpikir dan balasannya menemukan solusi, bahwa perselingkuhan yang tidak terjadi harus dibatalkan sekarang. bindu bertanya bagaimana dengan lata. tai evilly menyampaikan bahwa ia dibungkam selamanya. Dia kemudian meminta mereka untuk berkonsentrasi bertahan hidup, dan menanganinya, hingga ia tidak memikirkan rencana pembunuhan baru.

Keesokan harinya, dikala masih ada di kamarnya, ia bertanya-tanya bagaimana hidupnya telah kacau-balau dalam beberapa bulan terakhir dan bertanya-tanya mengapa semua ini terjadi dengan ia dan keluarganya. ia tiba dan menemukan bahwa ia tegang dan emosional, dan mencoba menghiburnya berbicara ihwal makanan favoritnya. ia menjadi emosional dan menyampaikan bahwa ayahnya menyampaikan bahwa hal-hal baik terjadi pada orang-orang baik, kemudian mengapa ayahnya berada di penjara, alasannya yaitu mereka tidak pernah menyakiti siapa pun, dan bahwa hidupnya juga berisiko, bagi mereka, dan bertanya-tanya siapa yang melaksanakan semua ini , alasannya yaitu tai juga memaafkan mereka kemudian siapa yang bisa melakukannya. ia memintanya untuk membayangkan bagaimana kalau ia telah mengambil peluru, alasannya yaitu ia memikul tanggung jawab untuk begitu banyak orang. Dia menyampaikan bahwa ia tidak peduli ihwal dirinya sendiri, tetapi bagaimana kalau sesuatu terjadi padanya, alasannya yaitu ia tidak akan bisa menghadapi srikant.

ia menyampaikan bahwa ia tidak bisa tidur nyenyak, dikala ia sedang cheking pada ia berkali-kali, dan menyampaikan bahwa ia ingin meminta maaf atas kecerobohannya, dan meminta ia untuk tidak peduli ihwal dia, alasannya yaitu ia akan kondusif dan segera srikant akan bebas dan bahwa orang yang membawa peluru ke arah mereka akan ditangkap. ia kemudian mencoba membuatnya bersemangat dan tersenyum, tetapi ia terlalu tegang. ia khawatir untuknya. ia turun dengan tegang. raghu dan kartik mendiskusikan bagaimana ia sangat ketakutan dan tegang.

Mereka kemudian mendiskusikan bisnis, bagaimana mereka akan mendistribusikan permen dan mainan kepada bawah umur miskin. mereka membahas rencana lebih lanjut. tapi ia terlalu tegang. ia khawatir untuknya. ia turun dengan tegang. raghu dan kartik mendiskusikan bagaimana ia sangat ketakutan dan tegang. Mereka kemudian mendiskusikan bisnis, bagaimana mereka akan mendistribusikan permen dan mainan kepada bawah umur miskin. mereka membahas rencana lebih lanjut. tapi ia terlalu tegang. ia khawatir untuknya. ia turun dengan tegang. raghu dan kartik mendiskusikan bagaimana ia sangat ketakutan dan tegang. Mereka kemudian mendiskusikan bisnis, bagaimana mereka akan mendistribusikan permen dan mainan kepada bawah umur miskin. mereka membahas rencana lebih lanjut.

Di meja sarapan, dikala bindu, hema dan aniket makan, mereka bertanya survi, yang gres saja tiba ke kuil untuk berdoa makan bersama dengan mereka. mereka saling memberi sinyal. ia maju ke arah mereka dengan tegang. Bindu memintanya untuk makan, sementara ia menyampaikan bahwa ia akan makan nanti. Bindu juga mengejeknya dengan kemitraan 50%, dan memintanya untuk makan sekarang. Survi tegang. Aniket menyampaikan bahwa haknya hingga ia tidak makan, mereka tidak bisa, dan menyerupai tuan yang dilayani terlebih dahulu, kemudian ia dan kemudian anak-anak. Survi meminta mereka untuk makan, sementara ia makan nanti. Bindu menyampaikan bahwa ini berarti ia belum memaafkan mereka. Dia menyangkal, dan bindu menyuruhnya makan. Dia menarik kursi, dan dikala masih hidup akan duduk, ia menariknya kembali dan ia jatuh ke lantai dan memukul kepalanya. Saat itu, jeritan tiba-tiba survi dari ruang makan, waspada raghu, bersama dengan kartik dan lata. Tai watceh geli, berpikir bahwa mereka tidak akan membiarkan tetap hidup dalam tenang sekarang. Layar membeku pada wajah yang tegang.

Precap: Kartik dan raghu mengatur semua bawah umur miskin untuk mempunyai makanan dan mainan di daerah mereka hanya untuk menghibur mereka, alasannya yaitu mereka semua menari dan bernyanyi bersama. Survi memperhatikan dengan tegang. kemudian, di lokasi yang dirahasiakan, tai menunggu dengan cemas dikala orang jahat yang disewanya tiba dari kejauhan.

Yeh Vaada Raha,
Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami alasannya yaitu Translate bahasanya yang acak acakan.