November 25, 2020

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 21 Antv (Terjebak Kandang Asmara )


SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS YEH VAADA RAHA Episode 21 ANTV (Terjebak Sangkar Asmara ) || Episode dimulai dengan bawah umur Tai bermain-main dengan Survi. Bindu menarik kursi, Survi akan duduk membuatnya jatuh di tanah dan memukul kepalanya. Survi berteriak kesakitan menciptakan setiap orang tiba berlari sambil bawah umur tertawa. Kartik memarahi mereka alasannya yaitu mempermainkan Survi sementara mereka menutupinya dengan menyampaikan bahwa mereka memperlakukannya sebagai saudara wanita dan jadi itu hanya lawakan untuk membuatnya nyaman Tai juga menutupi mereka menyampaikan ia sangat besar hati dengan mereka alasannya yaitu mendapatkan Survi dan bahwa panggilan untuk perayaan dan menciptakan Kartik duduk untuk sarapan

Sambil sarapan, Kartik bertanya ihwal pacar Hema yang seharusnya bertemu dengan mereka. Hema menjadi resah mendengar ihwal ia dan bertanya keluar dari kebingungan Tai entah bagaimana menutupi menyampaikan mereka harus pergi dan memeriksanya alasannya yaitu ia ingin mengkonfirmasi apakah ia cocok untuk menjadi putranya dalam hukum, Kartik meminta Tai untuk pergi sendiri ketika ia harus pergi ke pabrik untuk mengirim waktu bersenang-senang dengan anak-anak. Tai oke dan semua pergi sesudah sarapan

Begitu semua orang meninggalkan Kartik menciptakan Raghu duduk untuk sarapan ketika ia melihat Survi hilang sehingga ia meminta Lata untuk ikut dengannya ke pabrik. Lata tidak oke menyampaikan ia bekerja di rumah sehingga Kartik menyatakan bahwa ia Raghu Survi dan Shanti akan pergi. Survi menyampaikan ia tidak mood dan meninggalkan meja sarapan melihat Survi pergi, Shanti juga menyampaikan ia tidak ingin pergi ke mana pun tanpa Survi. Kartik memikirkan planning untuk mengembalikan senyum Survi.

Adegan bergeser dan Survi dan Shaanti untuk sarapan sementara Shanti tidak oke menyampaikan bahwa mereka yaitu sobat dan apa pun yang dilakukan Survi akan diulanginya

Adegan bergeser dan Tai bertemu dengan orang jahat yang mencoba membunuh Survi di Visarjan dan memberinya seikat uang hema menyampaikan pada bindu bahwa ia yaitu laki-laki Tai di sisi lain bertanya kepadanya ihwal seorang laki-laki berusia 25-26 tahun yang sanggup berbohong katanya dan ia akan membayar berapa pun jumlahnya untuk itu. Pria itu memberinya alamat ihwal seorang pria

Adegan bergeser dan Survi Shaanti berjalan keluar dari kamar Survi mendengarkan musik dan menemukan bawah umur pabrik di sana dengan Kartik yang berpakaian ibarat badut Kartik mencoba menghibur semua tetapi suasana hati Survi tidak kebetulan dan ia berbalik untuk meninggalkan Kartik mencoba menghentikannya tetapi tergelincir dan jatuh camilan anggun Survi melihat wajahnya ditutupi dengan camilan anggun dan tertawa terbahak-bahak Kartik tersenyum melihat ia tertawa dan semua orang juga tertawa Kartik bermain dengan bawah umur menerapkan camilan anggun di wajah mereka ketika Tai datang.

Kartik melihat Tai dan pergi kepadanya yang membisu untuk waktu yang usang menertawakan badutnya berdiri dan meminta ia untuk mengganti kartik oke tetapi bertanya ihwal pacar Hema di mana Tai menyampaikan ia ingin keputusan semua orang sebelum menjadikannya menantu. Kartik oke dan pergi.

Tai meminta bawah umur untuk pergi dan lata untuk membersihkan kekacauan. Dia pergi ke Survi untuk memarahinya tetapi lata melindungi meminta Survi untuk pergi dan mencar ilmu dengan Shanti dan mengambil keduanya dan pergi. Lata mengunci pintu begitu ketiganya masuk. Survi pemberitahuan lata tegang dan bertanya padanya apa masalahnya di mana sesudah banyak penolakan lata mengaku ia khawatir untuk ia dan Kartik alasannya yaitu keduanya berada dalam duduk kasus besar.

Adegan bergeser dan Tai dan anak-anaknya duduk memikirkan Survi. Tai menyampaikan ia khawatir dengan persahabatan mereka yang akan muncul alasannya yaitu itu sanggup merusak rencananya. Dia lebih lanjut menyampaikan bahwa Kartik akan keluar dari tangannya dan ia perlu melaksanakan sesuatu sebelum terlambat.

Yeh Vaada Raha,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami alasannya yaitu Translate bahasanya yang acak acakan.