November 25, 2020

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 22 Antv (Terjebak Kandang Asmara )


SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS YEH VAADA RAHA Episode 22 ANTV (Terjebak Sangkar Asmara ) || Lokasi: kediaman Tai
Saat tai dan lata pergi, survi menjadi tegang. lata berdoa kepada tuan semoga tetap survi. Mata bawah umur bertahan berpikir tidak ada yang sanggup menyelamatkan mereka sekarang. mereka bergegas ke dapur dan menciptakan pengaturan, dengan memerciki semua sayuran di lantai, kemudian mengeluarkan abu cabe dan dengan sengaja menyimpannya di atas rak. kemudian hema dengan sengaja melemparkan peralatan ke atas flor, menyebabkan semua orang tiba termasuk survi.

Bindu bertanya apa yang ia lakukan, dan mulai menegurnya, alasannya ialah kecerobohannya. Aniket bertanya mengapa ia mencoba ketika ia tidak sanggup menangani pekerjaan dapur. hema menyampaikan bahwa ia sedang mempersiapkan kehidupan perkawinannya. Aniket bertanya bagaimana jikalau tai melihat ini. hema takut nama tai, dan bindu memintanya untuk membersihkan sebelum tai kembali. hema menyampaikan bahwa ia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aniket dan bindu pergi. hema mulai merapikan bahwa ia tidak tahu apa-apa. Survi tiba dan menyampaikan bahwa ia akan melaksanakan semuanya. Aniket dan bindu senang. hema menyampaikan bahwa ia akan mengelola dan mulai menciptakan kekacauan lagi.

survi intervensi dan menyampaikan bahwa ia terbiasa dengan ini semenjak kecil maka itu bukan masalah. hema berterima kasih padanya dikarenakan telah menyelamatkannya dari kemarahan tai. Survi meminta shanti untuk pergi dan menuntaskan pekerjaan rumahnya sementara ia mengerjakan tugas. Shanti memperlihatkan bantuan, tetapi survi memintanya untuk pergi. ia menurut. bawah umur menonton ketika mereka survi mulai bekerja dan mulai membersihkan semuanya hingga sesuka hati mereka. Bindu berbisik kepada aniket bahwa 50% pasangan bekerja sebagai pelayan. Dia kemudian membersihkan semuanya. hema mulai pergi, ketika bindu dan aniket memberi isyarat padanya untuk membawanya ke abu cabai. hema mematuhi dan memintanya untuk menyimpan botol dan kotak di dalam laci. survi menuruti.

ketika ia membuka laci rak paling atas, abu cabe jatuh dari atas dan sempurna di atasnya, sempurna di matanya. Mereka benar-benar terhibur, sementara batuk yang bertahan sangat dan matanya menyengat. mereka berpura-pura merawatnya dan membawanya ke kamar mandi. Mereka kemudian membawanya ke bejana dan memintanya untuk mandi. Dia berjalan dengan membabi buta, dan membuka keran, dan menyampaikan bahwa tidak ada air. mereka terhibur, dan berkata bahwa mereka akan pergi mengambil air. Bindu pergi ke lemari es untuk menemukan aniket telah mengosongkan semua botol. ia memintanya untuk menaruh es juga. Dia menurut. Bindu tiba dengan seember air yang menyampaikan bahwa ia berhasil dengan susah payah. Survi tiba dan menyampaikan bahwa itu dingin, tetapi bindu menyampaikan bahwa ia tidak punya pilihan lain, tetapi air kulkas ini hanya. Survi mematuhi dengan patuh. Kemudian bindu mengajukan usul semoga teman-temannya datang, dan jikalau ia sanggup menyajikan teh kepada mereka. ia juga menurutinya. Mereka tersenyum. mereka meninggalkannya untuk mandi.

Kemudian, ketika teman-teman bindu telah tiba, ia menceritakan rencana itu kepada mereka. mereka patuh. Survi tiba dengan nampan teh, dan teman-teman bertanya kepada bindu apakah mereka mempunyai pembantu baru. Dia mengejek dan menyampaikan bahwa ia memang kawan untuk kartik. Survi kesal tapi tidak menunjukkannya. Bindu kemudian meminta survi untuk pergi dan beristirahat alasannya ialah ia telah bekerja cukup dan niscaya merasa cuek juga, maka memintanya untuk pergi dan beristirahat. Dia berdasarkan dan mulai berjalan tanpa menyadari apa yang ditanam aniket di kebun, cabang berduri. Kakinya mendarat di atasnya, dan ia menang kesakitan. Anak-anak bersama teman-temannya terhibur. hema bergegas untuk membuatnya bangkit, tetapi bergotong-royong ia melemparnya ke dalam lumpur dan kemudian meminta maaf. Bindu tiba dan melihat ini. Bindu menegurnya bahwa ia gres saja mandi dengan air cuek dan kini ia harus melakukannya lagi. Setelah ia mandi dan kemudian membalut kakinya, ia keluar. bindu melihatnya dan memanggilnya. hema dan aniket juga waspada. Survi tiba menggigil. Bindu kembali menegur hema. hema meminta maaf. Bindu kemudian menyampaikan kepada survi bahwa ia punya solusi untuk pileknya, dan memintanya untuk mulai berlari ketika semakin banyak ia berlari, suhu tubuhnya akan menyusul, dan demamnya akan seiring dengan menggigil.

survi menjadi tegang dan menyampaikan bahwa begitu ia beristirahat, ia akan baik-baik saja. hema menyampaikan bahwa dengan istirahat, orang menjadi gemuk dan tidak sehat. Bindu menyampaikan survi bahwa jikalau ia tidak berlari, maka ia harus, alasannya ialah ia sudah tidak berjalan atau berlari banyak. Survi terkejut. Bindu memintanya untuk memutuskan siapa yang akan berlari, Survi atau shanti. Dia juga memberitahu hema untuk pergi ke shanti. tetapi survi menghentikannya, menyampaikan bahwa ia akan lari. Dia mulai berlari, di sekitar ruang tamu, lukanya mulai sangat berdarah, tetapi ia melanjutkan, sementara bawah umur menikmati. Dia berhenti beberapa saat, tetapi kemudian mereka memintanya untuk naik, naik turun.

survi juga melakukannya tanpa daya, memenuhi harapan mereka, meringis kesakitan di setiap gerakan, perbannya terlepas. Akhirnya, ia ambruk di tangga. Bindu pergi kepadanya, dan memuji ia pada staminanya, tetapi tubuhnya menjadi dingin, ia harus berolahraga sedikit lagi. ia memintanya untuk melaksanakan sit-up sekarang. Survi terkejut. hema memintanya untuk membiarkan, alasannya ialah ia tidak sanggup melakukannya, dan mereka harus memanggil shanti. Untuk menyelamatkannya, survi mulai melakukannya. Shanti melihat ini dan marah. Dia melaksanakan sit-up dengan susah payah sementara bawah umur tetap menghitung tanpa perasaan. Survi murka dan kemudian mereka menempatkan vas di kepalanya, untuk membuatnya lebih bersemangat, dalam pakaian menciptakan ia berkeringat sehingga ia lebih banyak berolahraga dan suhu tubuhnya semakin tinggi. kartik tiba ketika itu, untuk menemukan survi sesudah pingsan.

bawah umur tegang. ia bergegas untuk bertahan hidup dan membantunya bangun, dan membuatnya duduk. ia kemudian melihat kakinya dan murka pada kondisinya. raghu mendapat pertolongan pertama dan ia sendiri menghadiri cedera di kakinya sementara raghu dan shanti menonton dengan tegang. ia kemudian bertanya kepada bawah umur apakah ini juga humor, dan bertanya apa duduk kasus mereka, alasannya ialah ini ialah kondisi yang orang tidak buat dari musuh mereka juga. ia menyampaikan kepada mereka bahwa mereka harus malu, alasannya ialah ia tidak bersalah atas apa yang terjadi 4 tahun sebelumnya, dan mengapa mereka tidak sanggup melewati itu. ia menyampaikan bahwa apa yang terjadi tidak benar dan ia tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi untuk survi.

tai dan lata masuk. tai menonton drama dengan tegang dan lata diterima. ia menyampaikan bahwa ia telah berjanji pada srikant bahwa saurvi ialah tanggung jawabnya. tai tegang, sementara lata apalled. ia bergegas ke tai sesudah itu, dan menceritakan apa yang dilakukan bawah umur padanya, ketika ia memaafkan mereka terakhir kali, tetapi kali ini tidak. kartik memperingatkan bahwa apa yang terjadi kali ini, tidak akan terjadi lagi menyerupai sekarang, ia mengambil, bertahan, shanti dan lata. semua kaget termasuk tai dan anak-anaknya. ia menyampaikan bahwa kepergiannya tidak berarti ia akan melupakan janjinya, dan akan mengirim uang setiap bulan. tai berpikir bahwa ia harus menghentikannya. Dia meminta lata untuk pergi dan mengambil thali untuk arti, sehingga ia sanggup menghormati anak-anaknya.

Dia menyampaikan bahwa ia telah memaafkan survi, kemudian mengapa mereka menghukumnya. Dia kemudian bertanya kepadanya, apakah ia telah tumbuh sebanyak ini, bahwa ia sanggup pergi ke rumah lain, jauh dari tai-nya, dan menghukumnya alasannya ialah kesalahan anak-anaknya. Tai menyampaikan kepada survi bahwa kesalahan yang dilakukan bawah umur kepadanya tidak benar dan kemudian meminta maaf kepadanya, dengan tangan terlipat. Dia menyampaikan bahwa ayah mereka meninggal 4 tahun yang lalu, hasilnya mereka tidak mengerti benar dan salah, dan ia tidak sanggup membesarkan mereka menyerupai ayahnya. Dia menyampaikan bahwa ia akan merawat lukanya sendiri. lata bertanya-tanya whats tai upto. ia meminta raghu untuk mengambil air. ia menurut. Survi ragu-ragu, sementara tai menyampaikan bahwa itu menyerupai pertobatannya.

Dia mencuci kaki survi dan menyampaikan bahwa cara Dewa Shiva minum racun untuk dunia, ia menyampaikan bahwa ia akan minum air kaki survi yang dicuci dengan cara yang sama, untuk menyelamatkan rumahnya. Kartik tegang. Dia menyampaikan bahwa ia tahu ini tidak akan menyembuhkan lukanya, tetapi hari ini ia akan menghentikan ini sekarang. Survi terkejut, tetapi tai meminumnya utuh, banyak untuk kartik, anak-anaknya dan lata horor dan kejutan. Tai berpikir bahwa ini ialah racun yang mungkin diminumnya, tetapi ia akan mati karenanya. layar membeku di wajahnya yang berbisa.

Precap: Sementara pengepakan barang-barang pach di truk ,. survi tiba bersama dengan shanti. Penangkapan preman bertahan dari belakang, dan ia berteriak. sementara kartik mengambil berkah dari tai, ia mendengar teriakan dan kemudian berbalik untuk menemukan survi diculik. tai tegang, sementara ia terkejut. ia bergegas mengejar mereka tetapi mereka mengusirnya pergi dengan truk, sementara ia terus mengulurkan tangannya untuk diambil, tetapi preman tidak mengizinkannya.

Yeh Vaada Raha,
Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami alasannya ialah Translate bahasanya yang acak acakan.