November 28, 2020

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 23 Antv (Terjebak Kandang Asmara )


SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS YEH VAADA RAHA Episode 23 ANTV (Terjebak Sangkar Asmara ) || Lokasi: kediaman Tai
Kartik tiba di rumah, di dalam mobil, sementara tai terus mencoba untuk berbicara. ketika ia tidak mendengarkan ia berteriak padanya. ia berhenti dan bertahan. Dia menyampaikan kepadanya bahwa sarojini berbohong dan bertanya apakah ia benar-benar merasa ia bisa melakukannya alasannya mereka mencoba menjebaknya. ia memintanya untuk diam, alasannya ia tidak tahan lagi, dan tidak percaya ia mencoba untuk mengambil hidup yang survi.

ia mulai menghubungkan semua titik bersama, dan kemudian menyampaikan bahwa apa pun yang terjadi untuk bertahan hidup, semenjak ia tiba ke sini, semua ialah alasannya dia. ia menyangkal. ia menyampaikan bahwa itu terjadi sempurna di depan matanya, tetapi ia percaya padanya, menyampaikan bahwa semua orang bisa mengkhianatinya, bukan dia. ia terus berusaha meyakinkannya, sementara ia meminta poinnya kosong, bahwa ia terlibat srikant palsu, kemudian memberinya uang, kemudian membantunya melarikan diri dan hasilnya membunuhnya juga. ia dengan keras memprotes bahwa ia tidak melaksanakan semua ini. jam tangan yang bertahan tegang dan khawatir. Dia mata bertahan dan menyampaikan bahwa tanpa bukti, ia tidak sanggup menandakan apa pun, dan ketika ia mempunyai bukti, maka ia akan berbicara, tetapi itu menyakitkan ia bahwa ia tidak mempercayai tai-nya, dan meminta tuan untuk membantunya mati, alasannya ia lupa segalanya.

bertahun-tahun, untuk tuduhan tunggal ini. Dia menyampaikan bahwa ia tidak akan tinggal di rumah ini kini lagi. Dia memberkati ia dan kemudian pergi ke depan, sementara ia bangun tegang dan bisu. ia melewati masa lalu, dan menyampaikan bahwa ia tidak tahu siapa yang sehabis hidupnya, tapi ia niscaya tahu bahwa orang itu mengambil kehidupan dari hubungannya dengan kartik. ia berjalan melewatinya juga dengan melodrama yang tidak ada yang menghentikannya, alasannya kini ia ialah orang gila bagi semua orang. survi tegang dan bingung, ketika ia melihat tai dan kemudian kartik, yang berlinang air mata sendiri. Tai berbalik untuk melihat dampaknya, dan menemukan kartik berjalan pergi bersama dengan survi. Dia terkejut dan murka juga, ketika ia mundur ke belakang, dan para penjaga akan menutup pintu, ketika ia meminta mereka untuk tidak menutup pintu alasannya ia akan kembali. Sementara itu, Pyare Mohan terkejut menemukan kedua putrinya dan kemudian ibunya keluar, dan bertanya-tanya perihal masa depannya.

di dalam, kartik mondar-mandir dengan tegang, sementara survi melihatnya khawatir. Dia bergegas ke kuil, dan bertanya kepada tuan apa yang ia dihukum, sebagai ibu yang melaksanakan segalanya untuknya, terbuka ibarat ini, dan bahwa satu kebenaran mengakhiri segalanya. Dia menyampaikan bahwa ia tidak bisa percaya pada yang baik lagi, dan tidak ingin hidup terus. ia pingsan di tanah, menyampaikan bahwa ia sangat terluka dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang. ia juga marah. ia meminta maaf padanya, menyampaikan bahwa ia tidak bisa memenuhi janjinya untuk srikant, dengan membawa ia mendekati kematiannya. marah, ia menyampaikan bahwa ia tidak pernah berpikir, tai akan melaksanakan ini padanya, dan kemudian memecahkan meja beling dengan jijik, melukai dirinya sendiri dengan penggalan kaca. ia terkejut, dan berteriak pada shanti untuk datang. ia keluar dan diharuskan menemukan kartik ibarat ini. Survi memintanya untuk pergi dan mendapat proteksi pertama. ia bergegas. Dia menyampaikan bahwa itu bukan problem besar dan memintanya untuk pergi. Dia menyampaikan bahwa ia tidak akan pergi, alasannya ia tidak bisa melukai dirinya sendiri ibarat ini. Dia mengeluarkan penggalan kaca, dan kemudian meminta saputangannya. Ketika ia memberi, ia menambahkan bahwa rasa sakit di tangan setidaknya akan mengurangi rasa sakit di hatinya.

ia menyampaikan bahwa ia tidak sanggup menanggung kebenaran tai ini, alasannya ia akan mati. Dia memintanya untuk diam. ia menceritakan apa yang tai lakukan selama ini. ia memintanya untuk tenang. Ketika ia menyampaikan kasar, betapa aib dan terkejutnya dia, ia memintanya untuk berhenti ketika ia akan dikelilingi oleh apa yang ia rasakan dan bertanya apakah ia bahkan terganggu dengan apa yang ia rasakan melihat ia ibarat ini. Dia mencoba untuk berbicara, tetapi ia memintanya untuk tetap diam, dan tidak berbicara sepatah kata pun. Dia segera mulai membalut, ketika shanti tiba dengan proteksi pertama. Dia meminta maaf padanya, menyampaikan bahwa ia seharusnya mengatur hidupnya tanpa menyampaikan tai.

Dia bertanya mengapa ia menyesal, alasannya ia harus berterima kasih, alasannya ada banyak orang yang berjanji tetapi sangat sedikit yang benar-benar menyimpannya. Dia sangat menatapnya, sementara ia membalutnya, ketika ia menatapnya bingung. ia mendapat telepon, menyampaikan bahwa ia telah mendapat petunjuk perihal kasus ini. ia menyampaikan bahwa ia hanya akan datang. kartik masuk ke dalam kendaraan beroda empat dan pergi. Mereka menutup pintu lagi. tai mata mereka pergi dan kemudian menegur penjaga lagi alasannya menjaga gerbang terbuka. Dia kemudian menatap botol racun di tangannya dan berjalan masuk, dengan amarah berbisa dan rencana jahat. ia pikir kartik memperlihatkan padanya gerbang untuk bertahan hidup, dan bersumpah bahwa ia tidak akan membiarkannya.

Di dalam, ketika tai masuk dengan botol racun, survi dan shanti terkejut melihatnya. tai menuruni tangga dan masuk ke ruang tamu, menatap survi  dengan marah. Survi sedikit gelisah, tidak takut. Dia menyampaikan bahwa ia berbicara dengan ia dan segera semuanya akan beres, dan meraba-raba ketika berbicara. Tai memegang tangannya dengan kuat, sementara ia berjuang, dan menyampaikan bahwa ia telah mengakhiri segalanya dengan solusi dan memperlihatkan botol racun. ssurvi terkejut sementara shanti terkejut. tai menyampaikan bahwa ia dulu menganggapnya lebih dari ibunya, dan bersumpah untuk tidak pernah meninggalkannya dan anak-anaknya, tetapi kini semuanya hancur dan bahwa ia hancur, hanya alasannya dia, dan bahwa ia selalu menulis takdirnya, dan ketika segala sesuatu jangan terjadi sesuai, ia mengakhiri takdirnya sendiri. ia melepaskan tangannya dan survi jatuh kembali dengan refleks. shanti bergegas mendekatinya. Tai memberitahunya bahwa ini saatnya mengakhiri cerita, dan bahwa racun itu akan mengakhiri semua problem dan kesengsaraan. Dia menyampaikan kepada survi bahwa ia tidak mendapat racun ini untuknya tetapi untuk dirinya sendiri, dan menyampaikan bahwa dengan racun terjadi, hidupnya akan berakhir. Survi boggled. Tai menyampaikan bahwa racun ini ialah eksekusi alasannya ketidakmampuannya untuk menandakan bahwa ia tidak bersalah. tai mendapat drama emosional, dan menyampaikan survi untuk memberitahunya, bahwa ia tidak bersalah yang ia tidak bisa menandakan ketika masih hidup, dan karenanya ia akan menandakan hal yang sama dengan mati. Survi dan shanti terkejut, dan mati-matian mencoba menghentikannya dari meminumnya. tai berjuang untuk mulai meminumnya. ia menghabiskan botol dan kemudian membuangnya, sementara survi dan shanti bingung.

Lokasi: Kantor Polisi
Kartik diberitahu oleh polisi, bahwa dikonfirmasi bahwa orang itu mencoba membunuh gadis itu dan bahwa mereka mendapat ponsel darinya, yang berisi catatan panggilan yang mungkin memberi tahu mereka lebih banyak. ia memperlihatkan telepon ke kartik untuk memintanya mengkonfirmasi suara, sehingga mereka sanggup memerinci penyelidikan mereka lebih lanjut. ia mendengar rekaman itu, dan kemudian terkejut menemukan seorang laki-laki memerintahkan orang untuk membunuh survi. ia bertanya siapa ini. Polisi menyampaikan itu untuk apa ia di sini, dan memintanya untuk mencoba dan mengidentifikasi lagi. Ketika kartik kembali mendengarkan seluruh percakapan, dan bertanya apakah ada sesuatu yang lebih, dan kemudian mengetahui, bahwa ada beberapa penelepon yang menyampaikan bahwa ia melakukannya alasannya balas dendam pada tai, dengan secara tidak sengaja melibatkannya di depannya. Dia duduk mengingat bagaimana tai memprotes ia tidak bersalah, tetapi ia tidak mendengarkan. ia galau dan merasa jijik.

Lokasi: kediaman Tai dan kantor polisi
Sementara itu. survi dan shanti menemukan kondisi tai memburuk, sementara ia meminta mereka untuk merawat kartik dengan baik. Darah mulai mengalir keluar dari mulutnya, sementara survi tidak sadarkan diri. Survi meminta shanti untuk memanggil kartik. Dia melakukannya. Shanti memanggil dan memberi tahu kartik bahwa tai mengonsumsi racun. Dia terkejut mendengar ini. Layar membeku di wajahnya.

Precap: Tai tidak merespon ketika ia diguncang oleh survi dan shanti, dan mereka terkejut. Sementara lata dan raghu mengemudi di jalan, seorang pengantin perempuan bergegas masuk dari suatu tempat, dan jatuh sempurna di windsheild kendaraan beroda empat dan mereka berdua terkejut. Pengantin perempuan juga tegang.

Yeh Vaada Raha,
Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami alasannya Translate bahasanya yang acak acakan.