November 24, 2020

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 25 Antv (Terjebak Kandang Asmara)


SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS YEH VAADA RAHA Episode 25 ANTV (Terjebak Sangkar Asmara) || Lokasi: kawasan tinggal Tai dan di jalan

tai dan lata terkejut ketika mereka mendengar laporan kartik sedang memacari seorang gadis tak dikenal di hutan. tai berpura-pura kaget dan pingsan di sofa, sambil menatap lata jahat. Dia berpikir bahwa survi tertegun, dan bahwa ia mempunyai lebih banyak untuk dilihat sebab ini gres permulaan. survi mencoba untuk membelanya, sementara lata bertanya-tanya apa yang terjadi. tai menyalahkan Vishakha, menyampaikan bahwa yang survi memang menangkapnya, dan telah memperingatkan mereka semua.

Para perempuan menyampaikan bahwa hanya sebab vishakha ialah gadis porr, mereka akan mencoba memaksanya untuk mendapatkan bahwa kartik benar dan ia tidak melaksanakan kesalahan dengan dia, tetapi mereka tidak akan membiarkan ini terjadi dan juga tidak akan membiarkan gadis itu ditolak keadilan. orang-orang mulai menentang kartik dan keluarganya, menyampaikan bahwa mereka akan mempunyai keadilan bagi gadis itu. Lata mulai menyalahkan Vishakha untuk semua ini. tai menegur dan menutup semuanya dan dengan keras memprotes siapa pun yang berbicara menentang kartik. lata memintanya untuk tenang, sementara tai menyampaikan bahwa ia tidak akan mentolerir apapun terhadap putranya. Dia meminta mereka semua untuk tersesat, dan mengusir salah satu perempuan juga. ia mulai menegur lasta, dan mereka memberi sinyal satu sama lain untuk terus memasang sandiwara ini sehingga sepertinya dipercayai untuk lata, shanti, dan survi. Tai menjelaskan bahwa para perempuan akan kembali sendiri. Dia pergi dari sana.

Saat kartik melihat kliping MMS yang sama di ponsel, vishakha menatapnya jahat, sementara ia terkejut dan terganggu. ia berpura-pura terkejut, menyampaikan bahwa orang memfitnahnya, sementara ia memintanya untuk tenang dan berhenti menangis, sebab itu tidak akan menuntaskan apa pun. Dia menyampaikan bahwa kini ia harus mati untuk sanggup menyelamatkan rahmatnya. ia memintanya untuk tidak berpikir begitu, sebab mereka tahu yang sebenarnya. ia bertanya apakah orang akan percaya pada mereka, sebab ia sendirian, miskin, dan telah melarikan diri. ia menyampaikan bahwa mereka akan mencoba. Dia menyampaikan bahwa itu sia-sia, sebab reputasinya hilang sekarang, dan ia tidak tahan dan bahwa ia tahu apa yang perlu ia lakukan, sebab bunuh diri akan menuntaskan segalanya. ia kaget.

dikala itu, ia menerima panggilan tai yang tidak diangkatnya, sebab ia sibuk mengejar vishakha untuk bunuh diri. tai memberi tahu mereka bahwa ia mengambil telepon. Survi tegang jikalau ia kondusif dan menyampaikan bahwa ia takut sebab vishakha bisa melaksanakan apa saja. Tai menyampaikan kepadanya untuk tidak tegang, sebab mereka tidak sanggup mengubah situasi menyerupai apa pun yang ada, mereka harus menghadapinya. Dia menyampaikan bahwa tai tidak mendapatkan kekalahan begitu cepat. Sementara itu, ia membantunya turun dari jembatan yang ia rencanakan untuk lompat. ia terus menawarkan ceramah pemerasan emosional wacana bagaimana kehidupan tidak layak dijalani, untuk seorang gadis miskin, kesepian, yang masyarakat tidak akan membiarkan hidup dalam damai, tidak menyerupai dia, yang bisa berjuang untuk keadilan, dan berjalan dalam masyarakat dengan kepalanya terangkat tinggi . Namun ia meyakinkannya bahwa mereka berada dalam hal ini bersama-sama, dan ia seharusnya tidak mencicipi dirinya sendiri, sebab mereka akan berjuang melawannya bersama. ia memeluknya lagi, tersenyum jahat, sementara ia tegang.

Di luar, rumah lata, para perempuan memasang demonstrasi yang menjamin keadilan bagi gadis itu dan melawan kartik. tai mata mereka dari kamarnya, dan geli. Dia menyampaikan bahwa mereka akan menikmati drama sekarang. Dia tegang ke Pyare mohan tiba dan menghentikan para wartawan, meminta mereka untuk tenang. Dia kemudian memberitahu mereka untuk menuntaskan puasa terlebih dahulu, sebelum mereka melanjutkan ini lagi. Dia menemukan hema menggerogoti dan marah. mereka melanjutkan demonstrasi. ia kesal melihat hema memecahkan puasanya lebih awal saja. ia berpura-pura duka dan pergi. tai prihatin untuknya, tetapi berpikir bahwa ia akan berurusan dengannya nanti. Dia menyampaikan bahwa hal-hal lain lebih penting sekarang. Dia mengacungkan jempol kepada perempuan itu untuk melanjutkan. lantai bawah, survi dan shanti, tegang dengan lata untuk mendengar ini. Bindu tiba dan meyakinkan mereka bahwa mereka akan mendapatkan vishakha ke polisi segera sesudah ia kembali. lata menyampaikan bahwa ia tidak tahu mengapa ini terjadi padanya. survi memastikan bahwa tidak ada yang akan terjadi pada kartik sebab mereka semua bersamanya.

Tai turun dan menyampaikan bahwa ia gres saja berbicara dengannya, dan mereka kembali. Segera batu-batu mulai melempari ke dalam, sementara semua galau dan marah. Sebuah kerikil menghantam shanti, dan mereka semua bergegas menghampirinya. lata diharapkan untuk membalutnya. tai dengan murka berkata bahwa ia akan mengajari mereka pelajaran. Dia mendapatkan kembali belati dan akan menyerbu keluar, ketika survi tiba dan terkejut melihat, teringat bagaimana tai ingin memotong kakinya.

Dia mengikutinya dengan ketakutan. tai tiba dan menuruni tangga, dan kemudian mengancam mereka semua bertanya siapa yang berani menabrak batu. ia mulai menegur mereka semua, sementara survi tiba dari belakang dan mengawasinya dengan ketakutan. ia memohon tai untuk menghentikan ini, sebab mereka semua tahu bahwa kartik tidak bersalah. dikala itu, kartik menarik mobilnya bersama dengan vishakha. Saat ia melangkah keluar, para wartawan bertanya kepadanya. mereka bertanya kepada Vishakha bahwa video itu memperlihatkan bahwa ia memaksakan diri padanya. mereka menanyakan segala macam pertanyaan. jadinya ia menghentikan mereka dan meminta mereka untuk berpikir sebelum berbicara. seorang perempuan mengambil kerikil dan akan mengenai, ketika survi tiba dan berhenti di antara, menangkap perhatian semua orang padanya, yang menyampaikan bahwa ia telah dengan keras menyampaikan bahwa kartik tidak bersalah, kemudian mengapa mereka tidak percaya. tapi ia diberi dorongan keras dan ia jatuh ke tanah, dan ia marah. ia bergegas melewati kerumunan dan membuatnya berdiri, sementara ia terluka di siku. tai menonton dengan tegang. Vishakha bangkit di belakangnya. para perempuan terus mengejeknya pada aksara kemunafikan dan gandanya, hanya sebab survi ialah pasangannya. ia meminta para perempuan untuk tetap diam, dan meminta survi untuk menjauh dari semua ini, menyerupai bagaimana jikalau sesuatu terjadi padanya. Dia mencoba menjelaskan, tapi ia sengaja membawanya masuk. tai dengan murka berpikir bahwa ia tidak melihat apa-apa selain bertahan dan tetapkan untuk melaksanakan sesuatu wacana hal itu.

Ketika ia masuk, ia tegang untuk melihat luka-lukanya, dan menegurnya sebab mencoba menjadi berani, tanpa mendengarkan mengapa ia melakukannya. ia buru-buru meminta lata untuk mendapatkan kotak P3K. ia berdasarkan dan mendapatkannya kembali. Dia menatapnya khawatir. ia dengan tegang mengenakan sumbangan pertama dan obat-obatan di lukanya, ia menatapnya penuh harap dan dengan banyak sayang. Sementara itu, tai menerima vishakha di dalam, dengan lengan berpura-pura murka padanya. Mereka menonton jenis mata romantis antara survi dan dia, sementara ia dengan hati-hati merawatnya, dikala lata menonton. tai menghirup dan berpikir bahwa ia sanggup menerapkan semua sumbangan pertama yang ia inginkan, tetapi kali ini, tai sendiri akan memberi mereka luka besar. layar membeku di wajahnya.

Precap: Survi memberi tahu Vishakha bahwa mereka tidak akan berurusan dengan jebakannya lagi, dan semua tahu bahwa ia mencoba menjebak kartik dengan tiba ke sini, dan hari ini ia akan mengeksposnya. Semua tegang, termasuk tai dan vishakha. Dia menyampaikan bahwa itu harus dibuktikan dengan segera. Dia memintanya untuk menilik daftar panggilan untuk nomor yang terakhir dihubungi, sebab orang itu ialah orang yang telah mengirim vishakha ke sini. tai berharap dan berdoa kepada tuan untuk menyelamatkannya hari ini, sebagai nomor terakhir, hanya miliknya. Dia ketakutan.

Yeh Vaada Raha,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami sebab Translate bahasanya yang acak acakan.