November 29, 2020

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 27 Antv (Terjebak Kandang Asmara)


SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS YEH VAADA RAHA Episode 27 ANTV (Terjebak Sangkar Asmara) || Lokasi: daerah tinggal Tai dan di jalan

Survi meminta para perempuan untuk membiarkan lata, alasannya yaitu ia tidak bersalah. para perempuan menyampaikan bahwa ia telah melaksanakan kesalahan dalam memproduksi monster ini, itu kartik. Mereka terkejut. Survi tegang. Vishakha tiba dan memeluknya, sementara ia dengan keras memprotes mereka melaksanakan ini pada lata, dan berani mereka untuk berhenti sekarang. tai dan bindu dengan girang menceritakan baris-baris latihan yang telah mereka ajarkan dan katakan kepada Vishakha untuk mengulanginya. tai geli pada akting brilian ini. Dia berbalik ke lata dan menyampaikan bahwa ia ada di sini dan ia tidak akan membiarkan ini terjadi padanya, alasannya yaitu mereka tidak punya hak untuk melaksanakan ini. ia memohon para perempuan untuk tersesat dari sana. Para perempuan terkejut.

Vishakha menegur mereka alasannya yaitu tidak tahu apa-apa dan melaksanakan pra-penilaian, dan mereka semua pergi dengan tergesa-gesa. Survi dan kartik tegang. Vishakha meratapi apa yang terjadi dan terus berteriak bersalah, bahwa itu alasannya yaitu dia, bahwa mereka harus menghadapi ini, dan yang terbaik bahwa ia meninggal, atau ini tidak akan menimpa rumah. ia menoleh padanya dan meminta maaf yang sebesar-besarnya, bahwa ia diselamatkan olehnya, dan ia hanya sanggup memberinya penghinaan dan penghinaan sebagai balasannya. ia memohon pengampunan. survi jijik dengan fasad. ia berbalik dan mulai pergi, dan tai memprediksi bahwa ia akan menghentikannya, dan begitu saja, ia memanggilnya, untuk vishakha dan hiburan tai. ia berbalik, dengan wajah pura-pura. dengan mata berkaca-kaca, ia menghampirinya dan menyampaikan bahwa apa yang terjadi hari ini bukan kesalahan mereka, dan bahwa mereka berdua sudah cukup menderita, dan apa yang terjadi pada lata tidak sanggup dilupakan dan ini akan selalu tinggal bersamanya, dan bertanya bagaimana ia sanggup meninggalkannya sendirian dalam kesakitan ini. ia menyampaikan bahwa ia tidak tahu siapa yang melaksanakan ini dan mengapa, tetapi di mana mereka berdiri, tidak gampang untuk kembali, dan insiden ini selamanya mengikat mereka satu sama lain. tai dan bindu terhibur.

Kartik bertanya kepada Vishakha bahwa ia telah bertanya kepadanya siapa yang akan memegang tangannya sekarang, dan yang mengejutkan semua orang, ia menyampaikan bahwa ia akan memegang tangannya dan menemaninya. Vishakha tersenyum jahat dan melihat yang masih hidup, yang terkejut dan marah. lata juga terkejut. Bindu dan hema geli dan menang, dan bersukacita. ia menyampaikan bahwa ia memainkan ini untuk memainkan game ini. Bindu memuji perangkapnya, dan ia percaya padanya sekarang. Mereka terhibur dengan penderitaan suvir. ia menoleh padanya dan bertanya apa yang ia katakan dikala ia tidak sanggup melaksanakan ini. ia menyampaikan padanya bahwa ia tidak punya pilihan lain, dan vishakha tersenyum jahat. ia menyampaikan bahwa ia tidak sanggup melihat hidupnya hancur. Dia menyampaikan bahwa itu yaitu hidupnya yang akan hancur.

Tapi ia bersikeras, dan ia terus memintanya untuk memahami bahwa ini yaitu keputusan yang salah, alasannya yaitu ia tidak akan membiarkan ia menikahi Vishakha. Vishakha menyampaikan bahwa bertahan hidup yaitu benar, alasannya yaitu korelasi jangka panjang tidak sanggup didasarkan pada kompromi, dan bahwa lebih baik ia pergi, meninggalkannya dalam hening dan bahwa orang akan segera melupakannya. Tetapi ia bersikeras bahwa ini tidak akan terjadi, dan bahkan bila tidak disengaja, ia yaitu alasan untuk penghinaannya, dan ia akan bertobat untuk itu juga. Survi bertanya bagaimana ia sanggup melaksanakan ini. ia dengan murka menyampaikan kepadanya bahwa keputusannya sudah final. Semua kaget dan tegang, sementara Vishakha tersenyum.

ia kemudian beralih ke lata yang masih linglung dan menjadi sangat emosional dan memeluknya, sementara ia juga menangis dengan getir. Mata Vishakha bertahan dan tersenyum. ia mengambil lata di dalam, bersama dengan pyare, sementara survi dan vishakha tetap ada. Vishakha mengejeknya perihal apa yang gres saja terjadi, terlepas dari perjuangan kerasnya. Dia menyampaikan bahwa ia ingin menyampaikan bahwa ia telah berpuasa dan sebagai imbalannya ia punya suami dan itu juga seorang jutawan. ia tertawa terbahak-bahak. Vishakha mempunyai tawa terakhir ketika ia mengingatkannya bahwa ia tidak sanggup menang darinya. Dia masuk. Tai berkomentar kepada bindu bahwa survi mengira ia mengekspos dirinya, tetapi tidak tahu bahwa itu yaitu gameplan-nya selama ini, untuk menjebak survi ibarat yang mereka inginkan. mereka berdua tersenyum. Dia menyampaikan bahwa survi terus menciptakan kesalahan, dan jadinya hasilnya tiba yang ia inginkan. Tai menyampaikan bahwa tidak ada yang sanggup memenangkannya, alasannya yaitu kini ia akan menikahi Vishakha.

Di dalam, Vishakha memberitahu kartik bahwa ia akan mengambil lata di dalam dan membersihkannya. survi tegang. tai turun juga. survi pergi ke tai dan memintanya untuk menjelaskan kepadanya bahwa ia melaksanakan kesalahan, sementara tai mendengar dengan tegang. ia akal-akalan tidak tahu, dan ketika ia tahu perihal pernikahan, ia terkejut. survi bersikeras bahwa ia membuatnya mengerti. tai menyampaikan bahwa ia dan ia memberinya kesempatan, untuk mengambarkan melawan vishakha, tetapi ia tidak sanggup apa-apa. tai menyampaikan bahwa ia merasa ia perlu meminta maaf, alasannya yaitu survi menempatkannya di air panas. Dia kemudian pergi ke vishakha dan meminta maaf dan pengampunan, alasannya yaitu lata dibawa keluar olehnya lagi. Vishakha bertanya apa yang ia lakukan, alasannya yaitu ia seharusnya memberkatinya. tai menjadi emosional dan memeluknya, sementara keduanya tersenyum jahat. tai memuji ia dan sopan santunnya. Dia kemudian berbalik ke lata dan bertanya bagaimana dia, ketika ia menghadapi hal yang buruk, dan memintanya untuk membiarkan, alasannya yaitu itu baik bahwa mereka menerima pundak keluar dari seluruh kegagalan ini. mereka semua tegang. Vishakha tiba kepadanya, dan menyampaikan bahwa ini yaitu keputusan hidupnya, dan memintanya untuk berpikir, alasannya yaitu tidak ada paksaan. lata tiba dan menyampaikan bahwa tidak ada yang perlu berpikir atau menyampaikan apa-apa, alasannya yaitu keputusan kartik benar dan mereka akan bersamanya, dan bahwa ia tidak tahu bahunya akan tiba ibarat ini, tetapi itu akan menjadi tuannya. survi lagi menyampaikan bahwa itu tidak benar, alasannya yaitu itu bukan kehendak tuan, alasannya yaitu ia tidak sanggup membiarkan siapa pun dirugikan. Semuanya terkejut. ia menyampaikan lata juga untuk percaya padanya, dan sekali lagi mencoba meyakinkan, tetapi jadinya ia bangkit dan menyampaikan itu sudah cukup, untuk pertama kalinya menaikkan suaranya terhadapnya, menyampaikan bahwa ia tidak akan bangkit lagi. Bindu, hema dan tai terhibur. ia menyampaikan bahwa apa yang harus dibuktikan telah dilakukan, dan apa yang harus diputuskan dilakukan juga, maka pembicaraannya sia-sia, dan memintanya untuk tersesat. survi terkejut, sementara tai dan lainnya terhibur. Tai tiba untuk membelanya, tetapi ia melampiaskan amarahnya padanya, menyampaikan bahwa ia sedang melewati batas sekarang. Survi murka dan mundur, sementara ia murka dengan marah. ia bergegas ke kamarnya.

Di kamarnya, survi dalam kemarahan, kemudian. ia menenangkan diri dan kemudian ia berjalan masuk. Dia menghadapinya dengan duka namun tegas. ia mendatanginya, dan kemudian bertanya apakah ia merasa buruk, dan kemudian meminta maaf untuk itu, alasannya yaitu ia tidak ingin menyakitinya, dan meminta ia untuk mengerti mengapa ia melaksanakan apa yang ia lakukan. Dia memintanya untuk melaksanakan apa yang ia rasa benar sebagai nyawanya, dan ia tidak ingin berbicara dengannya. Dia mulai pergi, sementara ia bertanya bagaimana ia sanggup murka alasannya yaitu memarahi kecil, dan bertanya apakah ia tidak mempunyai banyak hak. Dia menyampaikan bahwa ia tidak murka pada omelannya, tetapi murka bahwa ia bermain dengan hidupnya. Dia bingung. ia menyampaikan bahwa ia sangat baik, dan ia merasa semua baik ibarat dia, dan alasannya yaitu itu tanpa berpikir, ia mengambil keputusan tergesa-gesa, tetapi keputusan tergesa-gesa tiba dengan hasil terburu-buru, yang terjadi padanya. ia menyampaikan bahwa tidak ada yang pernah melihat pengkhianatan vishakha, alasannya yaitu ia tidak peduli apakah ia percaya atau tidak, tetapi penting bahwa bahkan ia tidak percaya padanya. ia memintanya untuk menjawab langsung, bila ia percaya padanya. ia menyampaikan bahwa ia melakukannya. ia memohon kesempatan, alasannya yaitu ia tahu motif vishakha tidak benar, alasannya yaitu ia berpura-pura tidak bersalah, dan bila ia tiba dalam hidupnya, hidupnya akan hancur dan ia tidak akan membiarkan itu terjadi. Dia frustrasi dan resah juga. ia terus mencoba dan meyakinkannya, dan terus memohon kesempatan terakhir. Dia menyampaikan bahwa ia melaksanakan begitu banyak untuknya, dan bahkan sesudah tahu, ia tidak akan membiarkan ia mengambil jalan yang salah dan akan mengeksposnya. ia frustrasi. tetapi demi dia, ia pasrah mengalah dan menyampaikan bahwa ia memberinya kesempatan, tetapi kemudian menuntut sebuah janji, bahwa bila ia tidak sanggup mengambarkan vishakha salah, maka ia tidak akan pernah meragukannya lagi. Dia menempatkan telapak tangannya di telapak tangannya, dan menjanjikannya lagi. layar membeku di wajahnya.

Precap: Survi tiba dan menemukan vishakha di kamar kartik, sementara punggungnya menghadap ke arahnya, dan tampaknya ia semakin dekat dengannya, dan survi jijik, sedangkan bahwasanya Vishakha hanya menjahit sebuah tombol di bajunya. Survi menerima wangsit yang salah.

Yeh Vaada Raha,
Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami alasannya yaitu Translate bahasanya yang acak acakan.