November 25, 2020

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 28 Antv (Terjebak Kandang Asmara)


SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS YEH VAADA RAHA Episode 28 ANTV (Terjebak Sangkar Asmara) || Lokasi: kediaman Tai
Shanti mendapatkan mereka makanan, sementara ia meminta survi untuk makan. Dia menyampaikan bahwa beliau juga belum makan apa pun di kompetisi. Mereka berdua makan bersama dan memberi makan eacjh lainnya, sementara beliau menarik hati dan mainan dengan dia, sementara beliau lucu menikmati dagelan kekanak-kanakan.

Dia menatapnya penuh kasih ketika beliau makan, bersumpah bahwa beliau tidak akan membiarkan hidupnya hancur dan akan mengekspos beliau di depan semua orang. sementara itu Vishakha merayap di atas tai, dan mereka berdua terhibur dan bercanda perihal kesempurnaan rencana mereka. Vishakha menyampaikan bahwa beliau juga merasa ingin minum. Tai memintanya untuk melanjutkan fasad ini, hingga beliau sendiri mendapatkan 50% saham kartik, dan bahwa beliau membayar banyak untuk semua orang, untuk turun bertahan di matanya dan memperbaikinya bersamanya. mereka berdua tertawa

Pagi berikutnya, survi tiba dan menemukan tai duduk dan berjalan melalui sarees, dengan laata, sementara survi tiba dan menemukan kuil ditutup. lata menyampaikan kepadanya bahwa semua sudah simpulan untuk memoles Diwali, dan semua puja akan terjadi di malam hari hanya sekarang. beliau diberitahu oleh tai bahwa pastor telah tiba untuk menentukan tanggal pernikahan, dan meminta kencan sebelum diwali sehingga beliau sanggup menuntaskan semuanya.

survi hilang dan tegang. tai geli dan memintanya untuk pergi dan menjemputnya dan vishakha, alasannya yaitu mereka harus menentukan belanja ijab kabul mereka sendiri. Survi pasrah mematuhi dan pergi, sementara tai menonton dengan geli. Survi tiba dan menemukan vishakha di kamar kartik, sementara punggungnya berbalik ke arahnya, dan sepertinya beliau semakin dekat dengan dia, dan bertahan jijik, sedangkan bergotong-royong vishakha hanya menjahit tombol di bajunya. Survi mendapat wangsit yang salah dan berbalik untuk pergi, tetapi viushakha menghentikannya. beliau berbalik terkejut juga. Ketika beliau menceritakan apa yang dilakukan Vishakha, beliau merasa lega. beliau berterima kasih pada Vishakhaa. Vishakha tiba dan menyampaikan bahwa kini di antara mereka, kini akan ada terima kasih, alasannya yaitu beliau sanggup menuntut apa pun darinya. beliau menyampaikan bahwa beliau tidak terbiasa, dan beliau menyampaikan bahwa beliau sanggup mengembangkannya. beliau kemudian berbalik untuk bertahan hidup dan bertanya ada apa dan apa yang beliau inginkan.

Dia meminta mereka turun untuk menentukan ijab kabul mereka. beliau terkejut dan menyampaikan bahwa beliau tidak sanggup menikah sekarang. survi dengan bersemangat bertanya ada apa, sementara Vishakha bingung. beliau menyampaikan bahwa lebih baik mereka berbicara dengan semua orang dan pergi, dengan vishakha mengejarnya. bangun bertahan tegang. Di ruang tamu, tai mengirim semua pergi, dan kemudian bertanya kepadanya mengapa beliau tidak sanggup menikah. Dia menyampaikan bahwa beliau akan menikah hanya sesudah menuntaskan setiap anak perempuannya dan juga mengingatkan beliau akan janjinya untuk memikirkan perihal keluarganya, dan meyakinkannya bahwa bahkan vishakha akan mengerti bahwa beliau membutuhkan suatu saat. Lata tegang. ia meminta mereka semua mengerti bahwa keluarga tai yaitu prioritasnya. Tai akal-akalan emosional, dan menyampaikan bahwa janjinya tidak melebihi kebahagiaannya. Dia pergi dan bersumpah pada Bhagwad Gita, di depan semua orang, bahwa hari ini, dikala ini juga, beliau membebaskannya dari semua komitmen kepada dirinya dan keluarganya. semua kaget. tai menyampaikan bahwa beliau benar-benar percaya padanya, alasannya yaitu dengan atau tanpa janji, beliau akan selalu memperhatikan beliau dan keluarganya. Semua mata dengan tegang. Dia menyampaikan bahwa ketika beliau menikah, beliau akan lebih senang dan kesudahannya memintanya untuk menyetujui. lata kemudian bertanya apakah beliau mempunyai dilema lagi.

Dia berdasarkan dengan pasrah. tai meminta pendeta untuk berkencan, dan ia memberi tahu ijab kabul itu dalam seminggu, sesudah itu, tidak ada tanggal yang lebih baik. Semua kaget terutama survi. lata tegang dari pengaturan. Tai menyampaikan bahwa mereka akan mengelola semuanya dengan baik dan kemudian bertanya kepadanya apakah itu baik-baik saja. beliau menurut, sesuai keinginannya. bertahan bangun bingung. tai dan vishakha tersenyum jahat. survi bertanya-tanya bagaimana beliau akan mengekspos vishakha begitu cepat. Semua sanggup bersuka ria dan merayakannya, sementara kartik dan survi saling memandang dengan penuh kerinduan ketika beliau mulai membayangkan urutan mimpi dari mereka berdua saja. beliau tersentak kembali ke kenyataan ketika tai menempatkan tangan vishakha di tangannya, memuji pasangan mereka. tai sengaja memperlihatkan permen survi terlebih dahulu. Saat itu, Vishakha mendapat telepon, dan beliau tegang bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang. Survi boggled, sementara tai juga tegang. lata memintanya untuk menerima. Vishakha menciptakan alasan bahwa itu yaitu gurunya dan bahwa beliau harus memberitahunya juga, alasannya yaitu beliau akan bahagia, dan minta diri dari kamar. survi tegang. ia memberi instruksi dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia hanya mengangguk.

Di luar, pyare duduk ketika hema tiba dan mendekatinya, bertanya apakah beliau masih marah. beliau berpura-pura menjadi romantis, dan kemudian memintanya untuk membayangkan bahwa beliau melewati semua ujian tanpa mengetahui apa yang terjadi di benaknya. beliau mulai berbicara perihal pakaiannya untuk ijab kabul kartik. beliau frustrasi dan terganggu, dan memintanya untuk menjawab ya atau tidak. Dia menyampaikan bahwa beliau jatuh cinta kemarin, ketika beliau terkesan bahwa beliau terus berpuasa dan kelaparan untuknya. Dia sangat gembira, dan kemudian menjadikan dilema tai, bahwa beliau tidak akan membiarkan mereka bersatu dan menyampaikan bahwa beliau telah menemukan solusi, bahwa malam ini mereka akan melarikan diri dan menikah. Dia melanjutkan dengan olok-olok dan pergi dengan penuh semangat. Dia kemudian berkomentar bahwa beliau tahu beliau akan terjebak, dan beliau akan menjadi menantu rumah, dan mulai mengudara.

Vishakha sementara itu mendapatkan telepon, dan bertanya ada apa. laki-laki itu memberitahunya bahwa acaranya yaitu malam ini, sementara beliau menyampaikan bahwa beliau tidak sanggup tiba hari ini. beliau mengingatkannya bahwa beliau telah mengambil kemajuan dan memperingatkan dan mengancamnya bahwa beliau melakukannya semoga mereka tidak menculiknya. Dia mulai diancam dan tegang. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. layar membeku di wajahnya.

Precap: Di dalam, ketika Vishakha memberi makan permen kepadanya, survi tidak sanggup menahannya, dan melawan air matanya, beliau bergegas pergi dari sana ke kamarnya. beliau tegang melihatnya menyerupai ini. Sementara beliau tegang di kamarnya, beliau tiba kepadanya dan menyampaikan bahwa kini beliau tidak sanggup melaksanakan apa-apa alasannya yaitu ijab kabul akan terjadi. Dia kemudian bertanya mengapa beliau begitu duka alasannya yaitu beliau tidak harus menghabiskan seluruh hidup dengan Vishakha, alasannya yaitu beliau akan pergi suatu hari juga. Dia berkata dengan gelisah bahwa beliau tidak akan meninggalkannya dan pergi ke mana pun. Dia resah melihat keganasan menyerupai itu dalam nadanya. Dia sendiri aib untuk mengatakannya dengan keras.

Yeh Vaada Raha,
Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami alasannya yaitu Translate bahasanya yang acak acakan.