November 28, 2020

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 29 Antv (Terjebak Kandang Asmara)


SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS YEH VAADA RAHA Episode 29 ANTV (Terjebak Sangkar Asmara) || Lokasi: kediaman Tai
Vishakha kembali untuk meminta lata, tai dan yang lainnya, dan menyampaikan bahwa ia ingin bertemu gurunya dan juga pergi ke kuil, untuk berterima kasih kepada Tuhan atas kebahagiaan ini. Mereka patuh. tai memintanya untuk memperlihatkan permen kepadanya. ia menurut. Tai terhibur, ketika Vishakha memberi makan permen kepadanya, survi tidak sanggup menahannya, dan melawan air matanya, ia bergegas pergi dari sana ke kamarnya. ia tegang melihatnya ibarat ini.

Sementara ia tegang di kamarnya, ia tiba kepadanya dan menyampaikan bahwa kini ia tidak sanggup melaksanakan apa-apa alasannya yaitu kesepakatan nikah akan terjadi, dan memintanya untuk tidak murka alasannya yaitu ia akan berada di sini saja. Dia memintanya untuk tidak bercanda alasannya yaitu ia tidak senang dengan hubungan ini. ia bertanya berapa usang ia akan melanjutkan ini. ia menyampaikan bahwa ia tahu vishakha tidak benar. Dia menyampaikan bahwa ia harus menerimanya sebagai takdirnya, ibarat yang ia miliki, dan meninggalkan semuanya di tangan dewa. Dia menyampaikan bahwa tuhan membantu mereka yang akan membantu diri mereka sendiri. ia menyampaikan bahwa tidak ada yang sanggup dilakukan sekarang.

Dia kemudian bertanya mengapa ia begitu murung alasannya yaitu ia tidak harus menghabiskan seluruh hidup dengan Vishakha, alasannya yaitu ia akan pergi suatu hari juga. Dia berkata dengan gelisah bahwa ia tidak akan meninggalkannya dan pergi ke mana pun. Dia resah melihat keganasan ibarat itu dalam nadanya. Dia sendiri aib untuk mengatakannya dengan keras. Dia kemudian buru-buru menyusun, bahwa ia bermaksud menyampaikan bahwa ia telah terikat pada rumah, dan tidak akan meninggalkannya. Dia oke bahwa ia yaitu kawan 50% dan karenanya tidak akan pergi, dan bahwa ia harus menanggung semua kehidupan, tetapi sesudah menikah ia akan pergi. ia mulai menggodanya perihal suaminya dan nasibnya. ia murka alasannya yaitu ia tidak menganggapnya serius, tetapi ia terus bercanda. mereka mempunyai perkelahian yang menyenangkan.

Dalam hal itu, ia hampir jatuh di daerah tidur bersamanya, sementara ia menatapnya dengan penuh kasih. Dupatta perempuan itu tersangkut di borgolnya, dan ia mencoba melepaskannya, sementara ia terus memujanya. Dia berdiri dengan tegang, begitu ia selesai, dan ia berpura-pura sakit, hanya untuk menghiburnya. Dia kemudian pergi, sementara ia tersenyum. ia bergegas mengejarnya.

Di kamarnya, vishakha memberi tahu para laki-laki di telepon, bahwa ia akan sanggup tiba dengan survi hanya dalam satu jam, dan itu pun ini menjadi pertunjukan terakhirnya. Dia berpikir bahwa seseorang mendengarnya, dan bergegas untuk melihat siapa itu. Tapi ia tidak menemukan siapa pun. Dia resah dan kembali masuk. Survi, dalam persembunyiannya, berpikir bahwa ia mempunyai top expose vishakha malam ini.

Kemudian, survi tegang di kamar, ketika kartik kembali lagi mengeluh sakit parah alasannya yaitu lukanya. ia asap, sementara ia menyampaikan bahwa ia bercanda. ia menyampaikan bahwa ia mengejutkannya dan memperlihatkan ganpati earrngs, untuknya, bahwa ia sendiri yang memilih. ia mengambilnya dan berterima kasih padanya. Dia menyampaikan bahwa ia harus mengenakan ini di wddding-nya. ia menjadi tegang dan ia mengembalikannya. ia bertanya apa yang terjadi tiba-tiba. Dia menyampaikan bahwa ia tidak membutuhkannya, dan bertanya apakah ia tidak tahu apa masalahnya. ia memintanya untuk melupakannya, sementara ia menyampaikan bahwa ia menyukai hadiah, tetapi ia tidak akan memakainya di mana ia ingin dia. ia menyampaikan bahwa ia tidak akan berbicara jikalau ia tidak memakai. Dia menyampaikan bahwa ia tegang untuknya, sementara ia memintanya untuk tidak, alasannya yaitu ini yaitu keputusan tuan. Shanti tiba dan menyerukan survi, menyampaikan bahwa tai ingin ia turun untuk pengaturan ulang kuil. Dia masih tegang.

Di lantai bawah, sementara semua menunggu dengan tidak sabar biar kuil dibuka kembali, dan tirai ditarik. survi tiba dan mencoba untuk berbicara dengannya tetapi ia tidak patuh. ia memintanya untuk melihat setidaknya ke arahnya. Dia jengkel. ketika itu pyare melepas tirai, chunar dari kuil. Chunar jatuh sempurna pada mereka berdua, mengejutkan tai dan yang lainnya juga. Di dalam, mereka berdua tegang untuk melihat satu sama lain, tetapi ia senang melihat ia mengenakan anting-anting itu. ia menatapnya dengan penuh kasih, ketika ia tersenyum. ia melepasnya, dan berjalan ke depan sementara ia masih terpesona ketika ia berdiri dengan linglung.

Kemudian, di malam hari, Vishakha akan pergi, sementara lata dan survi menghentikannya. survi menyampaikan kepadanya bahwa mereka juga akan pergi ke kuil. Vishakha tegang, sementara lata juga setuju. Dia mencoba untuk keluar dari itu, tetapi bertahan dengan lucu menyampaikan bahwa ini yaitu waktu yang sempurna bagi mereka untuk berkumpul. Survi tersenyum, tetapi vishakha tegang. Mereka semua pergi untuk bersiap-siap, sementara Vishakha marah. Di kamarnya, tai mendapat keluhan vishakha, dan kaget dengan apa yang harus dilakukan. Vishakha memberitahunya perihal acaranya. tai murka dan tegang bagaimana cara keluar dari kekacauan ini sekarang. ia tiba-tiba melihat sesuatu dari balkon dan terkejut. ia kemudian menemukan hema siap dengan tasnya berusaha menghindari penjaga keamanan, dan kemudian masuk ke dalam mobil. ia meminta vishakha untuk menyimpan telepon sementara ia melaksanakan sesuatu. tai mata mereka berdua bantu-membantu mencoba melarikan diri, dan terkejut, dan berpikir bahwa ia akan mengambil laba ini untuk mendapatkan vishakha keluar dari rumah.

Begitu mereka melarikan diri, tai terhibur, dan kemudian menyuruh penjaga untuk pergi dan menangkapnya ketika ia melarikan diri. ia bergegas kesal menyampaikan bahwa hema melarikan diri dengan pyare. semua kaget mendengar ini. penjaga tiba dan menyampaikan bahwa mereka tidak sanggup menemukan mereka dan mereka melarikan diri. tai meminta mereka untuk pergi keluar dan mencari. Vishakha mengerti semuanya. Dia kemudian meminta bindu untuk mencoba telepon, sementara ia bertanya mengapa begitu tiba-tiba. Tai menyampaikan bahwa ia tidak tahu, dan tidak tahu apa yang harus mereka lalui. Tai menyampaikan bahwa mereka sudah terluka dan ia tidak tahan. ia meminta raghu untuk bersiap-siap, dan meyakinkan mereka bahwa ia akan menangani semuanya. lata juga berlaku. tai terus menangis dan merintih.

Vishakha tiba dan menyampaikan bahwa tuan akan menuntaskan segalanya. ia menyampaikan kepada semua orang bahwa ia akan pergi dan meminta mereka semua untuk tetap di samping telepon. Dia pergi dengan vishakha yang terhibur, sementara yang masih hidup tegang. suervi berpikir bahwa tai dalam ketegangan, dan vishakha akan mengambil laba dari situasi ini, tetapi ia tidak sanggup membiarkan itu terjadi, dan bagaimanapun juga harus mengekspos Vishakha. Karena tidak sanggup menahan diri, ia balasannya angsa di dalam kunci mobil, yaitu mengambil Vishakha. kemudian tai dan vishakha keluar dan duduk di dalam kendaraan beroda empat dan pergi. layar membeku pada wajah yang tegang.

Precap: Berpakaian ibarat gadis bar, Vishakha memberi tahu tai, di depan orang survi di jalan, bahwa ia tidak sanggup mengidentifikasi dirinya, bahwa gadis kecil ini, survi telah jatuh cinta pada kartik. tai berdiri kaget, sementara survi tidak sanggup berkata apa-apa. tai dengan murka berkomentar kepada survi bahwa ia mengira ia hanyalah seorang gadis kecil, dan tidak pernah berpikir bahwa ia sudah sanggup jatuh cinta.

Yeh Vaada Raha,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis berdasarkan Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami alasannya yaitu Translate bahasanya yang acak acakan.