November 27, 2020

Sinopsis Yeh Vaada Raha Episode 30 Antv (Terjebak Kandang Asmara)


SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS YEH VAADA RAHA Episode 30 ANTV (Terjebak Sangkar Asmara) || Lokasi: kediaman dan Bar Tai

kendaraan beroda empat pergi dan tiba di sebuah bar. tai keluar dan menyampaikan kepada Vishakha bahwa ini yaitu yang terakhir kalinya, ia mengizinkannya pergi ke kafe dan ia harus menghentikan ini untuk waktu yang lama. Vishakha membalas bahwa ia juga membantunya, dan memintanya untuk masuk dan menikmati tariannya. ia setuju. Mereka berdua masuk. Survi keluar dari kendaraan beroda empat dan bertanya-tanya di mana vishakha dan tai pergi. ia menemukan telepon vishakha di dalam kendaraan beroda empat dan akan mengambilnya ketika kebisingan mulai beresonansi di dalam bar. ia ditarik ke dalam.

Berpakaian sebagai gadis bar, vishakha memutar ke lagu melirik. survi menemukan tai menikmati juga. Dia terkejut mengetahui bahwa tai juga dengan vishakha, dan tetapkan untuk mengekspos mereka berdua ke Kartik. Dia mulai menciptakan klip MMS keduanya. Tidak menyadari semua ini, tai dan vishakha berbaur dengan orang banyak. Tiba-tiba, ketika menari, ia dan tai juga terlihat survi dan keduanya terkejut. Tai menjatuhkan gelas itu dengan kaget. Survi bergegas dari sana.

Di rumah, lata dan kartik tegang, sementara bindu yakin bahwa hema akan segera kembali, sebab tidak ada masa depan dengan pyare. Saat itu, hema masuk, menangis dengan sedih. Bindu tiba dan mulai menegurnya, sebab kebodohannya. ia memintanya untuk membiarkan hema hening sebab ia sudah sedih. lata memintanya untuk berhenti menangis, dan menceritakan kalau semuanya baik-baik saja. hema menjelaskan bahwa ia selingkuh. Bindu mencambuknya. lata memintanya untuk tenang. hema pergi istirahat. Saat itu, Shanti tiba dan memberi tahu survi tidak sanggup ditemukan di mana pun. mereka semua tegang.

Sementara ia bersembunyi, tai dan vishakha bertanya-tanya di mana ia pergi, sebab mereka tidak bisa bahwa ia pergi sebelum mereka kepadanya. mereka kesannya meraihnya, sempurna ketika ia memanggilnya melalui telepon vishakha. Tai memanggil melalui telepon vishakha, dan menyampaikan kepadanya bahwa ia menelepon untuk bertanya ihwal hema. Dia menyampaikan bahwa masih belum ada berita. Dia menyampaikan bahwa mannat survi juga menjadi lengkap dan mereka mendapatkan kunjungan yang sukses. ia terkejut mengetahui bahwa yang bertahan bersama mereka, sebab mereka tegang mencarinya di sini. tai kemudian menyampaikan bahwa mungkin ia lupa menceritakan semuanya. ia menyampaikan bahwa ia lega kini sebab survi dengan mereka. Tai menyampaikan bahwa mereka akan pulang. ia membatalkan panggilan. Kemudian survi menghadapi mereka berdua, bertanya mengapa ia melaksanakan ini, sebab kartik tidak bersalah, dan ia mempunyai problem dengan dia, kemudian mengapa ia melaksanakan ini, sebab ia menganggapnya lebih daripada orang lain. tai memintanya untuk berhenti berbicara dan bertanya beraninya ia berbicara begitu banyak.

Vishakha memintanya untuk berhenti sebab ini yaitu kekuatan cinta. tai terkejut, dan memintanya untuk menjelaskan.Vishakha menyampaikan kepada tai, di depan orang survi di jalan, bahwa ia tidak bisa mengidentifikasi dirinya, bahwa gadis kecil ini,survi telah jatuh cinta pada kartik. tai berdiri kaget, sementara survi tidak bisa berkata apa-apa. Vishakha berbicara ihwal pengabdiannya yang tanpa pamrih kepadanya, meskipun mengetahui betapa berbahayanya mereka semua, tapi ia masih mempertaruhkan segalanya. survi berdiri diam. tai dengan murka berkomentar kepada survi bahwa ia mengira ia hanyalah seorang gadis kecil, dan tidak pernah berpikir bahwa ia sudah bisa jatuh cinta. Survi menyampaikan bahwa mereka tidak akan pernah memahami hubungan mereka, seakan-akan ia bisa melawan dunia untuknya, maka ia juga bisa, dan bahwa hubungan mereka, dan persahabatan mereka yaitu yang terpenting, dan kalau mereka menyebutnya cinta, maka jadilah itu. Vishakha memberitahunya bahwa yang sebaliknya s * x tidak bisa berteman sama sekali.

tai menutupnya, dan menyampaikan bahwa ia tidak tertarik sama sekali, sebab ia peduli ihwal barang-barangnya, dan mengancamnya bahwa kalau ia memberitahunya, maka ia akan membunuhnya sepenuhnya. survi menyampaikan bahwa seandainya itu hanya dia, tidak apa-apa, tetapi baginya, ia tidak akan berkompromi dengan biaya berapa pun, dan kini menyampaikan atau tidak menyampaikan tidak akan menciptakan perbedaan, sebab ia telah menciptakan video tarian Vishakha dan mengirimkannya ke ponselnya. mereka terkejut. tai menyampaikan bahwa ia berbohong dan bertanya kapan ia melakukannya. Survi menyampaikan kepada mereka dan tai terkejut melihat keberhasilan pengiriman mms ke ponselnya. ia frustrasi. Mereka mulai mengemudi dengan gegabah. Sementara itu, ia mendapatkan MMS, dan galau dengan apa yang dikirimkan vishakha. Dia bisa mengunduh.

Di dalam mobil, mereka mengendarai ruam untuk mencapai waktu. survi terus berdoa bahwa ia telah melihat video, sementara itu masih mengunduh di teleponnya. lata tiba dan ia bertanya ihwal hema dan ia menyampaikan bahwa hema baik-baik saja sekarang. Shanti tiba dan menyampaikan kepadanya bahwa hema memanggilnya, sebab ia ingin meminta maaf kepadanya. ia oke dan meninggalkan telepon dan masuk ke dalam. Sementara itu, lata melihat pengunduhan selesai, dan kemudian mulai melihat video, tetapi ketika itu, tai dan vishakha tiba di kampus. mereka bergegas masuk dan menemukannya sepi. mereka takut bertanya-tanya apakah ia telah melihat video atau tidak. ketika itu, ia tiba dan bertanya ihwal video yang ia kirim. Vishakha tegang dan bertanya apakah ia melihatnya. Dia meminta maaf bahwa ia tidak bisa melihat. mereka lega ketika survi kecewa. ia menyampaikan bahwa ia tidak mempunyai telepon, dan lata tidak sengaja menghapusnya, dan bertanya apakah itu penting.

Vishakha menyampaikan bahwa itu yaitu MMS dari kuil, baginya mendapatkan berkat juga. Dia lega. tai menyampaikan kepadanya bahwa ia merasa ia mungkin kehilangan kendali, dan memintanya untuk ikut, untuk mengendalikannya. ia oke dan ikut. survi kemudian menghentikannya menyampaikan bahwa ia ingin berbicara dan ia berhenti memintanya untuk berbicara. ia ragu-ragu. ia meminta tai untuk terus maju sementara ia gres saja datang. tai sangat marah. Tapi sebelum ia bisa survi, lata berteriak dan ia bergegas masuk. survi akan masuk, ketika tai menghentikannya. tai meraih survi di tenggorokan, dan menyampaikan bahwa ia akan membunuhnya. survi menyampaikan bahwa ia akan menyampaikan yang sesungguhnya kepadanya, tanpa takut akan hidupnya. tai menyampaikan bahwa vishakha benar bahwa ia sudah mulai mencintainya. survi berdiri terdiam.

Tai menyampaikan kepada survi bahwa kini ia tidak akan membunuhnya kecuali cintanya, dan kemudian ia bisa hidup dengan kebenarannya. Vishakha berdiri terhibur. Dia menyampaikan bahwa mereka harus pergi dan melihat hema. Kemudian, tai mengingatkan survi ihwal agresi racunnya dan bagaimana ia minta maaf, dan karenanya survi tidak sanggup meyakinkannya sekarang, dan ia bahkan tidak punya bukti. ia tegang. serangan maut pada dirinya, di rumah sakit, olehnya, dan bagaimana bahkan lata tahu, tapi ia tetap bungkam sejauh ini. ia menyampaikan bahwa meskipun survi mencintainya, tetapi ia tidak lebih dari lata, dan ketika ia ibu, mengapa dia, atau ia akan membunuh dia. mereka berdua pergi. layar membeku di wajahnya yang tegang.

Precap: Kartik bekerja ketika survi tiba dengan tegang. ia bertanya ada apa dan ia bilang ia sakit kepala. ia harus meletakkan lapisan gula di kepalanya untuk menenangkannya, sendiri. kemudian ia bangun dan menyampaikan bahwa mereka harus tetap bersama sepanjang hidup mereka, dan mereka tidak sanggup dipisahkan untuk alasan apa pun dan tidak akan bisa hidup semenit lagi darinya. ia menatapnya penuh dengan emosi.

Yeh Vaada Raha,
Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami sebab Translate bahasanya yang acak acakan.